Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Desember 2013

ANGGOTA PENDAM V/BRAWIJAYA UKIR PRESTASI LEWAT TULISAN ESSAY


KABARPROGRESIF.COM : Pengecekan personil atau biasa disebut dengan “apel” adalah hal yang wajib bagi prajurit TNI AD, begitu pula bagi anggota Pendam V/Brawijaya, terutama apel yang dilaksanakan setiap hari Rabu. Apel yang dilaksanakan setiap hari Rabu adalah waktu dimana pimpinan memberikan perintah, pengarahan dan informasi kepada anggota. Dan bertepatan dengan apel tersebut, diumumkan pula tentang prestasi yang diraih oleh anggota Pendam V/Brawijaya dalam lomba penulisan essay yang dilaksanakan Dispenad (Dinas Penerangan Angkatan Darat) kepada seluruh prajurit dan PNS TNI AD.

Adapun prestasi yang diraih anggota Pendam dalam lomba essay tersebut yaitu Juara II Tingkat Bintara : Sertu A. Murofik, Juara Harapan III Tingkat Bintara : Serma Budi Santoso dan Juara Harapan I Tingkat PNS : PNS III/D Mintadiarno. Pemenang mendapatkan Piagam, Plakat dan Uang Pembinaan dari Komando Pusat yang pada kesempatan ini diserahkan oleh Kapendam V/Brawijaya Kolonel Arm Totok Sugiharto kepada para pemenang.

Setelah acara selesai, seluruh anggota Pendam V/Brawijaya memberikan ucapan selamat kepada para pemenang yang telah membawa nama baik Pendam V/Brawijaya di tingkat nasional TNI Angkatan Darat. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar