Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 19 Desember 2013

Pangdam Sambut Satgas Yon Mekanis TNI Konga XXIII-G/Unifil Libanon

KABARPROGRESIF.COM : Prajurit Kodam V/Brawijaya sebanyak 422 orang yang merupakan prajurit-prajurit terpilih dari Kodam V/Brawijaya pada hari Kamis (19/12) kembali ke Home Base dengan selamat disambut Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Ediwan Prabowo, S.IP. dalam upacara yang dilaksanakan di Kodam V/Brawijaya. Dalam upacara tersebut yang bertindak sebagai Komandan upacara adalah Danyonif 500/R Letkol Inf Lucky Avianto.

 Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Ediwan Prabowo, S.IP. dalam sambutannya menyampaikan bahwa Anggota Satgas yang merupakan duta bangsa Indonesia telah mampu menyelesaikan tugas secara profesional sebagai ”peacekeeper” dunia. Dimana telah memperhatikan faktor-faktor keselamatan dan keamanan, baik personel maupun materiil serta senantiasa menjaga nama baik bangsa dan negara Indonesia. Beliau berharap dengan kedatangan para duta bangsa ini bisa memberikan semangat terhadap kemajuan bangsa Indonesia kedepan.

Orang nomor satu di Kodam V/Brawijaya ini berpesan meskipun tugas misi perdamaian telah usai namun kebersamaan dan ikatan kekeluargaan yang telah terjalin dengan baik selama ini, hendaknya dipelihara sekembalinya ke kesatuan masing-masing. Selalu jaga silaturahmi keluarga besar Satgas Batalyon Mekanis TNI Konga  XXIII-G/UNIFIL. Disamping itu, terkait bidang pengamanan personil yaitu untuk tetap waspada di “ending mision” ini, jangan sampai lengah serta melakukan “uforia” secara berlebihan. Terkait dengan pergantian tahun 2013, berkumpullah bersama keluarga, jaga keselamatan, dan hindari pelanggaran, tambahnya. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar