Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 07 Oktober 2014

Oknum Lurah Surabaya diduga Sunat Dana Lansia


KABARPROGRESIF.COM : Pengarahan Walikota Surabaya Tri Rismaharini di Graha Sawunggaling kemarin (6/10) ternyata mengungkap berbagai takbir permasalahan yang dilakukan para lurah dan camat di Surabaya.

Risma pun mewanti-wanti kepada bawahannya tersebut untuk segera menuntaskan masalahnya itu secepat yang dilakukan.

Bahkan Risma juga mewanti-wanti akan memberi sangsi yang tegas bila bawahannya itu nekat menerjang aturannya. Sangsinya bisa berupa pemecatan.

"Saya sudah menerima berbagai masalah yang dilakukan para lurah dan camat. mulai urusan dinas hingga masalah pribadi. Kalau terbukti maka akan saya pecat" terangnya.

Adapun masalah itu, tambah Risma, muulai dari dugaan penyelewengan dana yang dikelola karang werda hingga masalah rumah tangga yakni menikah tanpa persetujuan istri yang sah.

" Masih diselidiki, oleh inspektorat dugaan penyelewengan dana lansia, Klau yang istri simpanan, saya masih melakukan pendekatan, soalnya istri yang sah, tidak mau melaporkan." ungkapnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar