Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 08 Oktober 2014

PERINGATAN HUT KE-69 TNI SUKSES, MARINIR GELAR SYUKURAN


KABARPROGRESIF.COM :  Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington memimpin acara syukuran usai pelaksanaan HUT ke-69 TNI di Indoor Sport Karangpilang, Surabaya, Rabu (8/10/2014).

Kegiatan yang dihadiri Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang, Kepala Staf Pasmar-1 Kolonel Marinir Purwadi, Asops Dankormar Kolonel Marinir Hasanudin, Dankolatmar Kolonel Marinir Budi Purnama, S.Pi, Dandenjaka Kolonel Marinir Nur Alamsyah, Para Asisten dan Komandan Kolak Pasmar-1 tersebut juga diikuti seluruh prajurit Korps Marinir yang terlibat dalam peringatan HUT ke-69 TNI tahun 2014.

Dalam sambutannya Komandan Korps Marinir menyampaikan rasa bangganya kepada seluruh prajurit Korps Marinir yang telah melaksanakan tugas dengan baik dalam peringatan HUT ke-69 TNI sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan sukses.

Selain peringatan HUT ke-69 TNI, lanjutnya, Korps Marinir juga dipercaya untuk melaksanakan kegiatan pembaretan gubernur seluruh Indonesia. Kegiatan tersebut dipercayakan kepada Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Kasirun Situmorang sebagai Ketua Panitia. Acara pembaretan Gubernur seluruh Indonesia yang dipimpin langsung Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko tersebut terlaksana dengan aman, lancar dan sukses.

Peringatan HUT ke-69 TNI tahun 2014 yang melibatkan 2.634 prajurit Korps Marinir dan sejumlah material tempur yang dimiliki Korps Marinir tersebut, Komandan Korps Marinir Mayor Jenderal TNI (Mar) A. Faridz Washington bertindak sebagai Ketua Demonstrasi. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar