Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 08 Desember 2016

Danareksa Resmikan Kantor Baru di Surabaya Berharap Optimis Pertumbuhan Saham ke Depan.



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Danareksa resmi berkantor baru di kota pahlawan Surabaya. Bertempat di Gedung Pakuwon Center Lantai 22 Jalan Embong Malang Surabaya, kantor baru ini diresmikan Prihatmo Hari Mulyanto (Direktur Utama PT Danareksa Investment Management) dan Jenpino Ngabdi (Direktur Utama PT Danareksa Sekuritas). Hadir pula dalam kesempatan ini, Kuswandono Deputi Direktur Lembaga Jasa Keuangan 4 Pengawasan dan Perizinan Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Surabaya.

“Kantor baru ini rencananya akan ditempati Danareksa Investment Management (DIM) dan Danareksa Sekuritas (DS),” ujar Prihatmo saat gelar Konferensi Pers dengan Awak Media pada Rabu ( 7/12 )

“Surabaya merupakan kota terbesar kedua setelah ibukota Jakarta, dan kami memiliki komitmen tinggi untuk melayani warga Surabaya dan sekitarnya yang ingin memperoleh layanan Investasi One Stop Solution terpercaya dengan berinvestasi pada produk Pasar Modal baik Reksa Dana, saham, obligasi, serta sukuk,” tambah Prihatmo.

Danareksa Sekuritas Surabaya aktif melayani kegiatan perantara perdagangan efek untuk nasabah ritel sekitar telah memiliki 60.000 nasabah dan institusi. Danareksa Sekuritas juga fokus kepada pelayanan jasa penjaminan emisi saham dan obligasi, serta penasehat keuangan untuk nasabah korporasi di wilayah Jawa Timur

“Pasca pemilu AS pasar perlu waktu mencerna kondisi disana sampai pemerintah baru mulai berjalan. Tapi market Indonesia tetap optimis.” Jelas Jenpino.

Berhubungan dengan Reksadana yang telah dikelola oleh Danareksa, Prihatmo menyatakan, “Tahun depan pertumbuhan fix income tidak semenarik tahun ini, tapi dari saham tetap mengalami pertumbuhan menarik.”

Sebelumnya, Danareksa Investment Management berkantor di Plaza BRI, JI. Basuki Rachmat No. 122-138 dan Danareksa Sekuritas di JI. Basuki Rachmat No. 88. Dengan perpindahan ke kantor baru ini, kini Iayanan untuk nasabah menjadi Iebih terpadu di satu tempat. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar