Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 14 Desember 2016

Mantan Ketua KPK Muncul Disidang Pembacaan Eksepsi Dahlan Iskan



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Abraham Samad muncul pada persidangan kasus Dahlan Iskan di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Surabaya di Juanda Sidoarjo, Selasa (13/12/2016).

Dengan menggenakan kemeja lengan panjang warna Biru, Abraham Samad terlihat dingin dan hampir tak menoleh awak media yang melakukan peliputan. Bergaya live style dan berkacamata, Abraham Samad terlihat akrab ngobrol dengan terdakwa kasus dugaan korupsi pelepasan aset PT Panca Wira Usaha (PWU) yang merupakan perusahaan BUMD milim Pemprop Jatim.

Tak hanya Abraham Samad, Effendi Gazali dan Faisal Basri juga ikut terlihat dalam sidang Dahlan Iskan.

Kedatangan mereka hanya untuk memberikan support ke Dahlan Iskan. Usai bertemu dilobby Pengadilan Tipikor, ketiga tokoh itu langsung masuk ke ruang saksi prima sambil menunggu sidang pembacaan eksepsi Dahlan Iskan dibacakan tim penaeehat hukumnya yang diketuai Yusril Ihza Mahendra.

Ketika persidangan dengan agenda pembacaan eksepsi itu dimulai diruang sidang cakra, ketiganya duduk dibarisan depan. Mereka dengan seksama mendengarkan eksepsi yang dibacakan Dahlan Iskan dari awal  hingga akhir pembacaan. (Komang)

0 komentar:

Posting Komentar