Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 06 Desember 2016

Dyandra Gelar Pameran Otomotif Surabaya Dengan Obral Diskon Di Akhir Tahun



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (GAIKINDO) memperkirakan pasar domestic 2016 tumbuh hanya 4 persen. Periode Januari sampai September, GAIKINDO mencatat total penjualan mencapai 783.450 unit. Volume itu naik tipis 2,5% dibanding kurun waktu yang sama 2015 (764.681 unit).

Direktur PT.Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh mengatakan,  pertumbuhan pasar itu pun karena distimulus pelaku industri yang melancarkan strategi agresif dengan mengobral banyak produk Tidak ketinggalan, yang merupakan ciri khas Pameran Otomotif Dyandra adalah kehadiran Movie Cars atau mobil-mobil replica asli dari film box office pilihan.

" Setelah menghadirkan Dodge Charger dari Fast and Furious dan Flying Ford Anglia dari Harry Potter and The Chamber Of Secrets, Pameran Otomotif Surabaya ( POS )  2016 kali ini akan menghadirkan Batmobile ." katanya saat gelar Konferensi Pers,Selasa ( 6/12 ) Surabaya.

Menurut Hendra Noor Saleh, Mobil Batman dari Film Batman tahun 1989 dan Film Batman Return 1990. Tidak hanya itu, nantinya para pengunjung POS 2016 akan dihibur oleh Artis Nasional Indonesia.


" Dalam Pameran Otomotif Surabaya akan digelar penampilan Shaggy Dog dan Hivi yang diselenggarakan pada hari jumat tanggal 9 Desember ." terangnya.

Hendra menambahkan, penampilan artis tidak hanya dari Ibukota saja,namun juga dimeriahkan oleh penampilan artis dari jawa timur.

" Pada hari Sabtu tanggal 10 Desember  juga  dimeriahkan oleh penampilan artis Local Band performance." ujarnya.

Pameran Otomotif Surabaya (POS) 2016 akan dibuka untuk umum pada tanggal 7 – 11 Desember 2016 pada Rabu – Jumat pukul 11.00 – 21.30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 11.00 – 21.30 WIB. Untuk mendapatkan informasi lebih lengkap mengenai pameran ini, masyarakat dapat membuka kanal websbaru.

Ditempat yang sama Tofani Lazuardi selaku Surabaya Branch Manager Dyandra Promosindo menjelaskan, berawal dari diselenggarakannya Indonesia International Motor Show (IIMS 2016) di JiExpo Kemayoran Jakarta pada tanggal 7 – 17 April 2016, Pameran Otomotif Medan (POM 2016) pada tanggal 25 – 29 Mei 2016 di Santika Dyandra premiere Medan, lalu Pameran Otomotif Makassar (POMA) pada tanggal 5 – 9 Oktober 2016 di Celebes Convention Centre Makassar, Pameran otomotif Dyandra tahun 2016 ditutup oleh Pameran Otomotif Surabaya (POS 2016) yang akan diselenggarakan pada tanggal 7 –11 Desember 2016 di Grand City Surabaya.

" POS 2016 merupakan gelaran ke tujuh, Pameran ini merupakan pameran otomotif terbesar di Jawa Timur yang akan menggunakan total area seluas 8.090 sqm yang meliputi indoor area dan outdoor area Grand City Convex. Pameran ini akan didukung oleh brand R4 terkemuka seperti Chevrolet, Daihatsu, Honda, Dodge, Hyundai, Mercedes Benz, MINI, Mitsubishi, Toyota isuzu, Jeep dan juga Brand R2 dari Italjet, MPM Honda dan Peugeot serta industri pendukung otomotif lainnya dari Produk Audio, Pelumas serta Ban Mobil." jelasnya.

Masih kata Tofani, kendaraan R2 maupun R4, kaca film dan industry pendukung lainnya dar brand-brand seperti HD Auto Film, FEG, Dominations Audio, Focal, dan Ring Diesel.Penyelenggara juga telah menyiapkan program test drive maupun test ride yang bisa diikuti oleh para peserta pameran. Test drive & test ride ini akan menempati area outdoor di Grand City Convex. Uji coba kendaraan ini berguna untuk menguji kenyamanan kendaraan, akselerasi dan juga teknologi dari kendaraan tersebut.

" Berbagai kompetisi juga akan dihadirkan untuk menyemarakkan POS 2016, diantaranya Gymkhana Motor Competition pada tanggal 7,8 dan 9 desember dari Komunitas ISA, dilanjutkan dengan atraksi dari para atlit Kejurda Slalom Jatim pada tanggal 10-11 Desember dari komunitas Jatim Slalom dan juga bisa menyaksikan show off dan kompetisi Motor Custom dari Otoplus Show Bike Fighting pada tanggal 10-11 Desember ." katanya.

Indramawan selaku Managing Editor Otoplus menambahkan, dari Komunitas Otoplus dan masih banyak rangkaian acara lainnya. POS 2016 juga akan menghadirkan komunitas pecinta otomotif di Surabaya.

mulai dari komunitas R4 dan R2 Seperti Indonesia Slalom Association (ISA). Jatim Slalom Youth dan Otoplus Show Bike Fighting Reborn. " pungkasnya. (Adji)


0 komentar:

Posting Komentar