Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Januari 2019

Kapolres Demak Terima Jaket Doreng


KABAPROGRESIF.COM : (Demak) Sinergitas TNI dengan Polri menjadi syarat mutlak terciptanya kondisi keamanan yang kondusif. Hubungan harmonis di antara kedua lembaga perlu disempurnakan dengan pengawasan yang menyeluruh untuk menjaga keharmonisan.

Hal itu di ungkapkan Kapolres Demak AKBP Arief Bahtiar, SIK, MM, saat berkunjung ke Koramil Karangawen, Rabu (23/1/2019) siang.

"Kunjungan ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antara Polri dengan TNI dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah Demak serta merupakan rangkaian kegiatan," terang Kapolres.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres mendapat sambutan hangat dari Danramil Karangawen Kapten Kav. N Pasaribu beserta jajarannya. Dalam kesempatan itu, Danramil memberikan sebuah jaket doreng kepada Kapolres sebelum menuju ruangan Makoramil Karangawen.

"Terima kasih, sungguh sebuah kehormatan dan kebahagiaan bagi saya. Jaket doreng lengkap dengan nama dan atribut yang saya miliki diberikan Danramil untuk saya," ungkapnya.

Lanjut Kapolres mengatakan, dalam kunjungan tersebut pihaknya juga memberikan sebuah bingkisan, papan catur dan bola voli sebagai kenang-kenangan.

"Kami tahu bapak-bapak TNI di Koramil suka berolahraga, karena itu kami berikan papan catur dan bola voli," katanya.

Sementara Danramil Kapten Kav. N Pasaribu menuturkan, jaket yang di berikan kepada Kapolres merupakan wujud sinergitas yang terjalin baik antara TNI-Polri di wilayah Demak.

"Sebagai tuan rumah kami sangat senang, dan ini bentuk silaturahmi serta wujud sinergi antar instansi. Semoga cinderamata yang kami berikan dapat bermakna bagi TNI dan Polri," tandasnya.pendim 0716/Demak. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar