Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Januari 2019

Sambut HUT Yonif 8 Marinir Gelar Turnamen Sepak Bola


KABARPROGRESIF.COM : (Langkat) Dalam rangka memperingati hari jadinya yang ke–15, tepat nya pada tanggal 13 Februari 2019, Batalyon Infanteri  8 Marinir gelar Tournament Sepak Bola “Danyonif 8 Marinir Cup”.

Kejuaraan ini bertempat dilapangan Sepak Bola Batalyon Infanteri 8 Marinir Tangkahan Lagan, P. Berandan, Langkat. Pada kesempatan ini, acara dibuka langsung oleh Komandan Batalyon Infanteri 8 Marinir Letkol Mar Danang Ary Setiyawan, S.A.P.,M. Tr(Hanla). Rabu (23/01/2019)

Dalam amanatnya Danyonif 8 Marinir menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk kedekatan prajurit Yonif 8 Marinir beserta seluruh keluarga besar Yonif 8 Marinir kepada seluruh elemen masyarakat Langkat pada umumnya.

Danyonif 8 Marinir berharap para peserta bisa menunjukan semangat bertanding yang tinggi dan pantang menyerah, bertanding secara kesatria dan junjung tinggi jiwa sportifitas, Jaga citra dan nama baik tim, menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama peserta pertandingan.

Tournament ini di ikuti 16 club sepak bola terbaik se Kabupaten Langkat, kejuaraan ini adalah sebagai wujud Existensi dan Kredibilitas Korps Marinir khususnya Yonif 8 Marinir kepada masyarakat Kabupaten Langkat dan sekitarnya semakin baik. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar