Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Januari 2019

Danlantamal VI Terima Audensi Pantia Natal Oikumene Makassar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menerima Panitia Natal Oikumene Kota Sulsel bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Kamis (10/01/2019).

Kunjungan Panitia Natal Oikumene ini dalam rangka rencana pelaksanaan perayaan Natal bersama TNI/POLRI dan unsur Pemerintahan Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) pada tanggal 22 Januari 2019 di Hotel Myko, Jalan Boulevard Makassar.

Pada Audensi tersebut, Ketua PGIW Sulselbara Pdt. Adrie Massie yang mewakili Panitia Natal bersama tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Danlantamal VI yang telah menyambut baik kunjungan silaturahmi panitia perayaan Natal Oikumene Sulsel dan memohon bantuan atas pelaksanaan perayaan Natal tersebut nantinya.

Dalam audensi ini, Danlantamal VI menyampaikan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Panitia Perayaan Natal Oikumene Sulsel beserta rombongan di Mako Lantamal VI. “ Pada prinsipnya kami mendukung untuk mensukseskan pelaksanaan Perayaan Natal umat Kristen Sulsel yang nanti rencananya pada tanggal 22 Januari 2019 mendatang dan juga kami berharap kegiatan Natal ini dapat mempererat dan menjalin hubungan keakraban sesame Ummat Kristiani maupun antar Ummat beragama”, ujar Danlantamal VI.

Audensi diakhiri dengan pelaksanaan foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI.

Dalam Audensi ini, hadir mendampingi Danlantamal VI yaitu Kakuwil Lantamal VI, Karumkital Jala Ammari Lantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar