Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Januari 2019

Jalin Sinergitas, Danlantamal VI dikunjungi Ka Kanwil DJBC Sulbagsel


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Dwi Sulaksono, S.H., M. Tr (Han) menerima kunjungan kehormatan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Bea Cukai (Ka Kanwil DJBC) Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel) Padmoyo Tri Wikanto beserta rombongan bertempat di ruang Kajaolaliddo Mako Lantamal VI, Kamis (10/01/2019).

Kunjungan kehormatan ini bertujuan untuk silaturahmi serta menjalin sinergitas antara Kanwil DJBC Subagsel dengan Lantamal VI dalam hal meningkatkan pengawasan dan pelayanan untuk optimalisasi penerimaan negara dan lalu lintas barang khususnya melalui jalur laut.

Danlantamal VI menyampaikan bahwa Sinergitas dan kerjasama serta koordinasi seperti ini sangat diperlukan utamanya dalam hal pengawasan lalu lintas barang di lapangan khususnya jalur laut karena dalam hal tindakan pelanggaran ada beberapa hal yang perlu dikoordinasikan dengan pihak terkait.

“Kami akan senantiasa mendukung dan siap membantu segala kegiatan pengawasan lalu lintas barang khususnya lewat jalur laut karena kerawanan pengiriman barang illegal dari manapun banyak ditempuh melalui jalur laut yang dapat merugikan berbagai pihak dan ini tidak bisa dibiarkan, harus segera ditindak”, ujar Danlantamal VI.

Dalam kunjungan ini juga diadakan saling memberikan cinderamata dari kedua pimpinan Instansi tersebut dan diakhiri dengan foto bersama di depan Monumen Jangkar Mako Lantamal VI.

Hadir dalam kunjungan ini, Wadan Lantamal VI Kolonel Laut (P) Hanarko Djodi Pamungkas dan Para Asisten Danlantamal VI. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar