Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 21 Januari 2019

Kejuaraan Karate se-Pulau Jawa dan Bali, Atlet Kodam V/Brawijaya Jadi Pemenang

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Prestasi membanggakan, kembali ditonjolkan oleh prajurit Kodam V/Brawijaya di kejuaraan olahraga Karate.

Selain Serda Rifki Ardiansyah, kini, Kodam V/Brawijaya juga berhasil mencetak bibit unggul atlet Karate di wilayah teritorialnya.

Sertu Ivan dan Serda Sutanto, kedua atlet Karate binaan Kodam V/Brawijaya tersebut, telah berhasil menjuarai berlangsungnya Ujwala Cup IV 2019 yang berlangsung di Kabupaten Malang, Jawa Timur.

“Sertu Ivan, berhasil menjadi juara di kelas 67 Kg, dan Serda Sutanto di kelas 84 Kg. Keduanya berhasil menyumbangkan 2 medali emas,” ujar Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) V/Brawijaya, Kolonel Inf Singgih Pambudi Arinto, S. IP, M. M, ketika ditemui di ruangan kerjanya. Senin, 21 Januari 2019, siang.

Tak hanya itu saja, menurutnya, kedua atlet Karate binaan Kodam Brawijaya tersebut, juga mendapatkan predikat Best of The Best Kumite Senior dalam ajang Karate yang berlangsung pada tanggal 19-20 Januari tersebut.

“Ada 8 kumite, diantaranya kata perseorangan, beregu, kumite 55 Kg, kumite 60 Kg, kumite 67 Kg, Kumite 75 Kg, sampai kumite di atas 84 Kg,” jelas Kolonel Singgih.

Perlu diketahui, kedua atlet binaan Kodam Brawijaya yang berhasil menunjukkan prestasinya tersebut ialah, Sertu Ivan yang berasal dari Kesatuan Jasdam V/Brawijaya dan Serda Sutanto, dari Kesatuan yang sama. “2 atlet itu dari Satuan Jasdam V/Brawijaya,” tandasnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar