Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 22 Januari 2019

Lari Jalanan di Minggu Militer


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Memasuki minggu militer, seluruh Satuan TNI, khususnya TNI-AD mulai mengasah kemampuan dasar militernya masing-masing.

Seperti yang berlangsung di Korem 084/Bhaskara Jaya saat ini, Selasa, 22 Januari 2019. Seluruh personel terlihat bersemangat meningkatkan kemampuan militernya sebagai aparat kewilayahan.

“Diawali dari lari pagi. Kurang lebih jarak yang ditempuh 5 kilometer. Para personel juga dibekali senjata indeks perorangan masing-masing,” ungkap Kapenrem 084/Bhaskara Jaya, Mayor Inf Agung Prasetyo Budi.

Selain berlati, kata Kapenrem, di minggu militer saat ini, para personel juga diwajibkan untuk bisa menjaga ketahanan tubuh masing-masing.

Sebab, tandas Mayor Agung, hal itu dinilai sangat penting dalam meningkatkan tugas dan kewajiban personel sebagai prajurit TNI-AD, khususnya Korem 084/Bhaskara Jaya.

“Olahraga itu, sudah kebutuhan prajurit. Oleh karena itu, semua prajurit TNI-AD, diharuskan untuk bisa meningkatkan daya tahan tubuh mereka masing-masing,” ujarnya. (andre)

0 komentar:

Posting Komentar