Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 Januari 2019

Mantan Aspers Kodam XIV/Hasanuddin, Jabat Danrem 082/CPYJ


KABARPROGRESIF.COM : (Mojokerto) Kursi jabatan Komandan Korem 082/CPYJ yang sebelumnya di duduki oleh Kolonel Arm Budi Suwanto, akhirnya secara resmi digantikan oleh Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, S.H.

Peralihan jabatan itu, ditandai dengan adanya serah terima jabatan Danrem 082/CPYJ, yang dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Arif Rahman di aula Makodam V/Brawijaya, Jumat, 18 Januari 2019, seusai sholat Jum'at.

Dalam sambutannya, Pangdam mengatakan jika serah terima jabatan di kalangan TNI, khususnya TNI-AD merupakan suatu hal yang lumrah.

“Itu sebagai bentuk penyegaran Satuan, sekaligus personel guna mewujudkan Satuan TNI yang handal dan professional,” jelasnya.

Mekanisme pergantian jabatan tersebut, selalu mengacu pada prinsip personel, dan pembinaan organisasi yang saling berkaitan satu sama lain.

“Rotasi jabatan itu, juga sebagai bentuk peningkatan kinerja dan produktifitas organisasi, serta pengembangan karir Perwira yang menduduki jabatan baru,” ungkapnya.

Sedangkan untuk Kolonel Arm Budi Suwanto, promosi jabatan yang   bakal mengemban jabatan baru sebagai Paban 1/ Ren Spersad. (andre).

0 komentar:

Posting Komentar