Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 21 Januari 2019

Spers Lantamal V Gelar Binpers Fungsi Komando


KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Untuk meningkatkan profesionalisme prajurit,  Staf Personel Pangkalan Utama TNInAL V (Spers Lantamal V) menggelar Pembinaan Personel Fungsi Komando yang di helat di Gedung Serba Guna Mako Lantamal V,  Surabaya,  Senin (21/1).

Binpers Fungsi Komandao kali ini menghadirkan Letkol Laut (KH) Ali Wardoyo M. Ag., (Pabanwat Spers Lantamal V) sebagai narasumber yang memaparkan materi Tata Cara Pemakaman dan Hak - Hak Santunan dan Biaya Watzah.

Ali sapaan akrab Pabanwat ini menhatakan bahwa pembinaan personel merupakan suatu hal yang kompleks, sangat dinamis  dan berlangsung sepanjang waktu, sehingga diperlukan upaya dan kerja keras secara terus menerus untuk dapat menghasilkan suatu pembinaan yang berdaya guna dan berhasil  guna.

Sementara itu Binpers mengatakan maksud dari kegiatan Binpers TNI AL TA 2019 adalah untuk mewujudkan Binpers fungsi komando dalam penyelenggaraan pengawasan dan pengendalian anggaran bidang personel dapat berjalan sesuai koridor yang berlaku.

Pengendalian anggaran lanjutnya seperti anggaran jaldis dan tunjangan-tunjangan pelaksanaan wisuda purna dinas (bintrad), penyaluran watzah dan santunan duka dari Yasbhum, sarana dan prasarana pendidikan, sarana dan prasarana faswatpers  dan pelaksanaan yankestu.

Penggelolah dana PNPB Yanmaksum  dan BPJS kesehatan dengan tujuannya adalah monitoring dan evaluasi pelaksanaan tugas di bawah  Wasgiatan  personel.

“Saya berharap seluruh personel pelaksana di satuan bawah dapat mengetahui dan memahami  serta ketentuan yang berlaku saat ini demi  terciptanya tepat sasaran, tepat jumlah  dan tepat mutu, semoga apa yang kita laksanakan balai kegiatan Binpers TNI AL TA 2019 pada hari ini dapat memberikan manfaat  bagi kita semua,” pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar