Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 24 Januari 2019

Tim PRCPB Lantamal VI Makassar Salurkan Bantuan Korban Banjir


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Tim PRCPB (Pasukan Reaksi Cepat  Penanggulangan Bencana) Lantamal VI Makassar   yang dipimpin Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Aang Andi Warta M.Tr (Opsla) menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Kota Makassar, Rabu (23/01/19).

Danyonmarhanlan VI Mayor Marinir Aang Andi Warta M.Tr (Opsla) menerangkan jenis bantuan yang disalurkan yakni berupa paket makan dan minum, serta pemeriksaan kesehatan gratis bagi para korban banjir di Kecamatan Manggala Kota Makassar.

Setelah melakukan penyaluran bantuan di Kecamatan Manggala, Tim PRCPB Lantamal VI akan  menuju ke titik – titik bencana banjir lainnya di kota Makassar dan sekitarnya guna kembali menyalurkan bantuan logistik dan evakuasi korban lanjut Danyonmarhanlan VI.

Untuk mengantisipasi musibah banjir dan evakuasi korban mengingat intensitas hujan yang mulai tinggi di Kota Makassar, lanjut  Mayor Marinir Aang Andi Warta, Tim PRCPB Lantamal VI menambah  perahu karet dan mopel sebanyak 3 unit, truk 3 unit, Mobil operasional 1 unit , sepeda motor 3 unit, serta pelampung 28 buah  sehingga bisa dilakukan respon dengan cepat. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar