Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 18 Januari 2019

Uji Medan dan Latihan resmi Para Atlit Lomba Triathlon yang akan bertanding dalam HUT ke-1 Satrol Lantamal VI Berjalan Lancar


KABARPROGRESIF.COM : (Makassar) Uji medan dan Latihan resmi para atlit lomba triathlon HUT ke-1 Satrol Lantamal VI berjalan dengan lancar setelah panitia  lomba melakukan gladi bersih bertempat di Mako Lantamal VI Makassar, Jum’at (18/01/2019)

Panitia  lomba terus melakukan berbagai persiapan jelang pelaksanaan lomba yang akan digelar pada H-5 tepatnya pada hari Selasa tanggal 22 Januari 2019

Hal tersebut seperti diungkapkan  Komandan Satuan Kapal Patroli Lantamal VI (Dansatrol Lantamal VI) Kolonel Laut (P) Bayu Trikuncoro, S.E,  "Kami  ingin pelaksanaan lomba Triathlon ini berlangsung lancar dan sukses, karenanya kami melakukan Latihan resmi dan uji lapangan  seluruh peserta lomba dan atlit Lantamal VI," katanya.

Kolonel Laut (P) Bayu Trikuncoro, S.E  menyebutkan  para atlet mesti fokus mempersiapkan diri sebelum berlomba. Di masa persiapan tersebut, para  peserta triathlon harus terus berlatih.

Jadi, lomba triathlon memang bukan cuma urusan  berenang sekuat tenaga, mengayuh sepeda, lantas berlari sekencang-kencangnya saja. banyak persiapan mesti dilakukan untuk mengatasi  tantangan yang akan menghadang. Ujar Dansatrol Lantamal VI.

Sebagai gambaran, lomba Triathlon yang akan digelar nantinya yaitu Renang Laut dengan jarak 500 Meter dilanjutkan dengan bersepeda dengan jarak 7,5 Km dan Lari dengan jarak 5 Km. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar