Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 01 November 2021

Latihan OJT Perwira Remaja Tandik AAL Angkatan LXVI Tahun 2021 Resmi Ditutup


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Bertempat di Lapangan Apel Kolat Koarmada II Surabaya, pada Jumat (29/10). Komandan Komando Latihan (Dankolat) Koarmada II Kolonel Laut (P) Mulyadi, secara resmi menutup pelaksanaan On Job Training (OJT) Perwira Remaja (Paja) mantan pendidikan Akademi Angkatan Laut Angkatan LXVI Tahun 2021.

Kegiatan OJT ini dilaksanakan selama 3 bulan yang terbagi menjadi 2 bulan dengan materi umum dan 1 bulan pendalaman bahasa inggris di laboratorium bahasa inggris Koarmada II yang diikuti oleh 64 siswa dari 4 Korps yaitu Pelaut ,Teknik , Elektro dan Suplay yang telah diberikan pembekalan berupa kepemimpinan Orgaspros Koarmada II, Orgaspros satuan , Bin Opslat, Binpers, Pengetahuan tentang Kamla, Bahasa Inggris , Dll.

Dankolat Koarmada II dalam sambutannya menyampaikan, bahwa pelatihan OJT ini merupakan modal awal dan dikembangkan sesuai dengan dinamika yang terus berkembang baik teknologi maupun kebutuhan organisasi yang nantinya dapat diaplikasikan dalam melaksanakan tugas ditempat kedinasan masing-masing.

“ Seluruh tahapan kegiatan pelatihan OJT TA. 2021 telah dilaksanakan dengan aman, lancar, sukses dan sesuai perencanaan. Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Instruktur dan pendukung yang telah mendukung kegiatan pelatihan atas semangat dedikasi dan loyalitas yang telah ditunjukkan selama pelaksanaan latihan, ” pungkas Kolonel Mulyadi.

Kolonel Mulyadi menambahkan, jika penyelenggaraan OJT merupakan tindak lanjut dari imbauan Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P.,M.Tr (Han) agar para perwira dibekali dengan Ilmu guna menjawab tantangan TNI Angkatan Laut kedepan serta selaras dengan program prioritas Kasal Laksamana TNI Yudo Margono dalam pembangunan SDM TNI AL yang unggul. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar