Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 14 Juni 2022

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Bersama Penggantinya Hadiri Rapat Paripurna


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Setelah resmi menjabat Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dhira T.S.N.B Hutabarat bersama dengan Ny. Dewi Iwan Isnurwanto menghadiri acara rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Daerah Jalasenastri Armada II. Acara ini dilangsungkan di Gedung Serbaguna Slog Koarmada II. Selasa (14/6)

Dalam acara ini disampaikan oleh Ny. Dewi Iwan Isnurwanto ucapan selamat kepada Ny. Dhira T.S.N.B Hutabarat untuk jabatan barunya dan kepada semua jajaran Jalasenastri Armada II untuk memberikan dukungan kepada Ketua Daerah Jalasenastri Armada II yang baru.

“Saya yakin dengan bekal pengalaman Ny. Dhira diberbagai Organisasi Jalasenastri, akan mampu membawa Jalasenastri Armada II menjadi lebih baik lagi,” sambung Ny. Dewi Iwan Isnurwanto.

Selain ucapan selamat, Ny. Dewi Iwan juga berpamitan dengan mengucapkan terimakasih  kepada ibu-ibu Jalasenastri Armada II untuk bantuan yang telah diberikan selama menjabat dan mohon Do’a restu untuk mengemban tugas selanjutnya.

Didalam kesempatan ini Ketua Daerah Jalasenastri Armada II yang baru Ny. Dhira T.S.N.B Hutabarat memperkenalkan dirinya serta mengucapkan terimakasih dan juga memberikan ucapan selamat kepada  Ny. Dewi Iwan Isnurwanto untuk tugas baru yang akan diemban.

Tidak hanya itu, Ny. Dhira T.S.N.B Hutabarat juga meminta dukungan serta bantuannya dalam menjalankan jabatan barunya sekarang ini.

Turut hadir dalam acara ini Wakil KDJA II, Pengurus dan Pembina Harian Daerah Jalasenastri Armada II, Ketua Korcab V sampai dengan VIII dan XIII. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar