Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 09 Februari 2024

Deklarasikan Dukung Ganjar-Mahfud, Forum Kebangsaan Jatim bersama Umat Katolik Gereja St. Salib Suci Sidoarjo Gelar Dialog Kebangsaan


Sidoarjo - KABARPROGRESIF.COM Forum Kebangsaan Jatim bersama Umat Katolik Gereja St. Salib Suci Kabupaten Sidoarjo menggelar Dialog Kebangsaan dengan tema 'Membaca Visi Misi Kepemimpinan Indonesia 2024 - 2029 dan Mendukung Paslon No. 3  Ganjar Mahfud'.

Kegiatan yang digelar di Gedung Panti Asuhan Bakti Luhur Jl. Kapuas No. 22 Wisma Tropodo Sidoarjo itu dihadiri Ketua Forum Kebangsaan Beny dan dua Narasumber Gus Aan Ansori dari Jombang, Tokoh Akademisi Masyarakat Sidoarjo, J Subekti dan jema'at St. Salib Suci, Kamis (8/2).

Ketua Panitia dari Forum Kebangsaan Beny menyampaikan rasa terima kasihnya kepada umat Katolik St. Salib Suci atas antusiasnya dalam acara Dialog Kebangsaan ini.

Ia juga berharap mendapat pilihan wakil-wakil rakyat dan pilihan Presiden dan Wakil Presiden sesuai dengan hati nurani dan bersih dari tekanan.

"Pemimpin untuk Indonesia kedepan yang merakyat dan sesuai keinginan rakyat yaitu Paslon nomer 03 Ganjar-Mahfud," kata Beny dalam rilisnya, Jum'at (9/2).


Sementara J. Subekti mengatakan bahwa Pemilu 2024 ini adalah pesta demokrasi akan digelar tanggal 14 Pebruari 2024 mendatang merupakan hak rakyat untuk memilih paslon Capres dan Cawapres serta wakil rakyat, baik tingkat pusat sampai tingkat  daerah. 

"Hal tersebut sesungguhnya  memilih pemimpin yang akan memerintah bangsa Indonesia lima tahun mendatang. Sangat penting bagi kita semua untuk melihat figur para kontestan dalam pemilu tersebut. terutama yang akan kita pilih adalah pemimpin yang punya integritas dan punya kapabilitas yang mampu menyelesaikan peoblem-problem bangsa kedepan dan yang paling penting pilihlah dengan hati nurani. Serta memilih pemimpin yang mampu menjaga kebinekaan dan merawat NKRI," ungkapnya.

Hal yang sama juga dikatakan Gus Aan Ansori.

Menurutnya hal yang penting dalam Pemilu 2024 yaitu pilihlah dengan hati nurani yang sudah melewati pembacaan figur-figur yang layak dipilih sesuai track record atau rekam jejak paslon yang ada. 

"Saya mengetahui Pak Ganjar itu mulai dari Kader PDIP yang sistematis, menjadi DPR RI, lalu Gubernur Jawa Tengah dan dalam melaksanakan amanah itu dijalankan dengan "Sat Set dan Tas Tes".

Artinya melakukan dengan cerdas dan cepat. Sedangkan Pak Mahfud semua orang telah mengetahuinya tentang konsistensi, integritas yang kuat terhadap penegakan hukum, pemberantasan korupsi di Indonesia. 

"Atas persepsi yang baik terhadap paslon nomer 3 Ganjar-Mahfud itulah saya meyakini Paslon nomer 3 ini akan mampu mengemban amanah yaitu kemanusian yang adil dan beradap, menjaga persatuan Indonesia untuk mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," paparnya.

Dalam Forum Kebangsaan dan St. Salib Suci ini juga melakukan deklarasi bersama-sama menyatakan dukungan kemenangan Paslon nomer urut 3.

"Ganjar Mahfud Untuk Indonesia Lebih Baik," pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar