Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Maret 2017

Aspers Kasal Pimpin Pantukhir Pusat Penerimaan Catam TNI AL Gelombang I / TA 2017



KABARPROGRESIF.COM : (Malang) Asisten Personil (Aspers) Kasal Laksamana Muda TNI Karma Suta memimpin jalannya sidang Panitia Penentuan Akhir (Pantukhir) pusat Calon Tamtama TNI AL, gelombang I/ TA 2017 yang diikuti oleh 756 peserta terbaik dari masing masing panda diseluruh Indonesia di gedung  gelombang Samudra Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Malang, Jum’at lalu.

Rangkaian kegiatan pelaksanakan seleksi tingkat pusat Catam PK Gel-1 tahun 2017 yang diselenggarakan di Lanal Malang  dapat terselenggara dengan tertib, aman dan lancar. Selama pelaksanaan tes sampai saat ini belum ditemukan adanya tindakan tindakan negatif yang tidak sesuai prosedur seperti adanya upaya KKN dalam meluluskan salah satu calon peserta ataupun munculnya praktek percaloan.

Hal ini membuktikan bahwa dalam sistem penerimaan yang telah dilaksanakan dilakukan secara profesional yaitu transparanan, akuntabel dan bersih dari berbagai penyimpangan sehingga diharapkan dapat dihasilkan calon-calon personel yang betul-betul berkualitas. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar