Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 Maret 2017

XL Hadirkan Program Layanan Youtube Gratis



KABARPROGRESIF.COM Hadir: (Surabaya) Meningkatnya aktivitas masyarakat indonesia dalam menggunakan akses layanan internet dan data, kini PT XL Axiata Tbk (XL). bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix menghadirkan program layanan bonus kuota menonton video favorit di YouTube secara gratis.

Konten layanan internet gratis ini pelanggan dapat menonton English Premier League dan berbagai konten film dan olahraga lainnya di Genflix. Layanan paket tersebut dapat membeli paket Xtra Combo yang berlaku mulai berlaku sejak 17 Maret 2017.

Chief Prepaid Officer XL, David Arcelus Oses mengatakan Kami bekerjasama dengan Google Indonesia dan Genflix untuk meningkatkan manfaat akses ke layanan dan Data khususnya untuk online streaming melalui layanan XL Axiata.

" Kerjasama dengan kedua OTT terkemuka tersebut sekaligus menempatkan XL Axiata sebagai operator pertama yang berani memberikan layanan tanpa kuota di YouTube dan akses gratis nonton English Premier League di Genflix.” katanya.

David menambahkan, melalui program ini kami ingin menunjukkan bahwa dengan layanan XL Axiata, masyarakat Indonesia dapat memenuhi kebutuhan akan gaya hidup dan semakin leluasa mengakses konten-konten video, semua itu bisa didapatkan di dalam satu paket saja. Kami berharap berbagai inovasi yang dihadirkan oleh XL

" Kedepannya dapat meningkatkan taraf hidup pelanggan dan masyarakat Indonesia dengan cara yang simple." terangnya.

Ditempat yang sama Chief Marketing Officer Google Indonesia, Veronica Utami menjelaskan setiap harinya masyarakat dunia menyaksikan miliaran jam berbagai konten video di YouTube. Kami ingin memastikan YouTube semakin dinikmati oleh pengguna ponsel yang terus bertumbuh di Indonesia.

" Saat ini pengguna melalui perangkat mobile tumbuh 155% pertahunnya. Dengan bekerja bersama XL dalam menghadirkan cara yang lebih terjangkau untuk menonton video, kami berharap penikmat konten YouTube di Indonesia akan mendapat pengalaman menonton yang lebih baik lagi melalui jaringan XL 4G LTE, baik saat berada di rumah ataupun sedang bepergian.” jelasnya.

CEO Genflix, Greeny Dewayanti menambahkan Genflix sangat senang bekerjasama dengan XL yang fokus dalam mengembangkan jaringan terbaik, sehingga bisa memberikan retensi khusus untuk pelanggan XL dan Orange TV untuk menikmati siaran langsung Liga Inggris, Liga Spanyol, dan Liga Champion dapat dinikmati.

" Melalui berbagai medium, baik TV maupun smartphone dan tablet. Selain itu di Genflix, pelanggan juga bisa menikmati film-film Hollywood terkini, Animax (animasi Jepang), dan film Indonesia terbaru. Genflix, sebagai sister company Orange TV khusus bekerjasama dengan XL untuk memberikan pengalaman nonton pertandingan langsung Liga Bola yang paling bergengsi melalui jaringan 4G yang stabil. Kita juga akan banyak mengadakan acara nonton bareng dan juga nantinya akan ada kesempatan langsung nonton pertandingan di Inggris.” ungkapnya.

Greeny berharap dengan kerjasama tersebut dapat memberikan user experience yang baik dan perpaduan yang excellent untuk memajukan dunia konten dan industri digital dengan pesat.sehingga program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix ini bisa didapatkan oleh seluruh pelanggan XL Axiata.

" Pelanggan bisa mendapatkannya dengan membeli Paket Xtra Combo melalui berbagai saluran penjualan XL Axiata, seperti UMB *123#, aplikasi myXL, XL Center dan toko-toko XL lainya sejak 17 Maret 2017." jelasnya.

Dessy Sari Dewi Vice President East Region XL mengatakan, pelanggan yang berada di kota-kota atau daerah yang telah tersedia jaringan 4G dari XL Axiata akan memperoleh manfaat lebih banyak karena paket ini memberikan kuota 4G yang cukup besar dengan tarif bersaing.

" Selain itu, secara teknis dan teknologi, melalui jaringan 4G LTE, pelanggan akan lebih nyaman dalam mengakses konten-konten video karena kecepatan akses 4G bisa mencapai 100 Mbps." terangnya.

Desy menambahkan, untuk menikmati program Tanpa Kuota di YouTube dan akses gratis Genflix tersedia dalam 5 pilihan Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu saja. Setiap pilihan paket sudah termasuk Xtra Kuota untuk nelpon ke semua operator dan bonus kuota 4G.

 " Layanan akses internet cepat dan Data XL Axiata saat ini mendapatkan dukungan infrastruktur yang memadai, berupa jaringan 4G LTE dengan lebih dari 8.200 BTS 4G. Sebanyak hampir 100 kota di berbagai provinsi, termasuk di luar Jawa, yang telah terlayani dengan jaringan XL 4G LTE." ujarnya.

Kedepan jaringan 4G LTE milik XL akan bertambah ke kota lain,sehingga kapasitas yang dimiliki XL makin besar, yakni 15 Mhz,dan layanan internet tersebut akan leluasa dalam mendukung layanan dengan kecepatan dan kestabilan koneksi yang maksimal.

 " Pada jaringan 3G, XL Axiata juga terus memperluas jangkauan, di mana hingga akhir tahun lalu telah mencapai lebih dari 350 kota di seluruh Indonesia." pungkasnya.  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar