Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Maret 2017

Korem 084/BJ: Inspeksi Dadakan Tes Urine



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebanyak 105 personel anggota Militer dan PNS Makorem 084/BJ melaksanakan tes urin, Kepala Seksi (kasi)  Intelijen Korem 084/Bhaskara Jaya Letnan Kolonel Inf Farul Rozi menunjuk secara langsung kepada  prajurit TNI dan PNS untuk di tes urin di Aula makorem 084/Bhaskara Jaya Senin(20/3).

Tes urin ini di laksanakan secara mendadak oleh Kasi Intel Korem 084/Bhaskara Jaya hal ini bertujuan untuk mencegah apakah anggota makorem aman dari Narkoba yang gencar-gencarnya pemerintah dalam memerangi narkoba. tes urin ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan setiap triwulan untuk mencegah penyalahgunaan narkoba di lingkungan TNI khususnya jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya.

Kasi Intel menyampaikan pengambilan urin ini akan di ambil lagi secara acak kepada prajurit jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya sehingga anggota selalu menyiapkan diri apabila di tes secara mendadak dan waktu kapan saja, dengan kegiatan ini harapanya agar anggota selalu bisa menjaga diri dan menjahui Narkoba serta turut serta dalam memerangi narkoba.

“Nantinya, jika dalam tes urin ini ada personel yang positif menggunakan narkoba akan dikenakan sanksi tegas yaitu berupa pemecatan dari kesatuan TNI secara tidak hormat,” katanya.

 dari tim BNN (Badan Narkotika Nasional) kabupaten Sidoarjo dipimpin dr Irwan Dwi Prabowo beserta dua orang anggotanya mengambil urin anggota Makorem 084/Bhaskara Jaya mengenai hasil tes urin tersebut dan akan disampaikan sesuai hasil Leb.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar