Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Maret 2017

Giat P4GN, Kodiim 0817/Gresik Gelar Tes Urine



KABARPROGRESIF.COM : (Gresik) Kurang lebih 52 tentara dari Komando Distrik Militer 0817/Gresik menjalani tes urine di Markas Kodim 0817/Gresik, Senin (20/3) pada saat jam Komandan, Komandan Kodim 0817/Gresik Letkol Kav Widodo Pujianto, S.H memberikan penekanan agar anggota dan keluarganya agar menjauhi dan tidak terjerumus kedalam penyalahgunaan narkoba, karena akan merugikan diri sendiri maupun keluarga khususnya TNI AD, perintah itu ditindak lanjuti oleh Pasiinteldim Kapten Inf Kusmadi.

Maka dari itu, pasiinteldim wajib memastikan bahwa tak ada satupun anggotanya menggunakan Narkoba dengan bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kab. Gresik untuk mengadakan penyuluhan dan tes urine secara acak, “Aturannya sudah jelas bahwa penyalahgunaan narkoba termasuk dalam 7 (tujuh) pelanggaran berat,” ujar Pasiinteldim.

Ketua BNN Kab. Gresik yang diwakili oleh Dr. Yusuf mengatakan, bahwa giat  Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) akan terus dilakukan kepada seluruh masyarakat umum, termasuk TNI, Polri dan PNS.

Dari hasil 52 orang personel anggota Kodim 0817/Gresik yang di tes urine secara acak tidak ditemukan yang mengonsumsi Narkoba dengan hasil tes urine Negatif. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar