Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 17 Maret 2017

Tingkatkan Konekvitas, Sriwijaya Air Buka Penerbangan Baru Domestik



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Sebagai upaya untuk meningkatkan Konektivitas antar kota di Indonesia dan sekaligus memperkuat pada jaringan di Kawasan Domestik, Sriwijaya Air akan melakukan pelayanan rute penerbangan baru yakni,Lampung - Yogyakarta ( Pergi Pulang ) serta Lampung - Surabaya.penerbangan Domestik tersebut akan dimulai penerbangannya pada 22 Maret 2017.

Agus Soedjono selaku Senior Corporate Communications Manager PT.Sriwijaya Air Group mrngatakan,  penambahan pelayanan pada rute Domestik yang dibuka oleh Sriwijaya Air Group ini adalah untuk memperluas akses pelayanan penerbangan,hal ini dilakukan karena selama ini penerbangan hanya ditempuh Jakarta dan Batam.

" ini merupahkan langkah strategis sriwijaya dalam meningkatkan potensi dan memperluas pasar penerbangan domestik terutama pada penerbangan area sumatera dan juga wilayah pulau jawa." katanya saat gelar konferensi pers dengan awak media pada Kamis ( 16/03/2017 ) Surabaya.

Agus menjelaskan,pelayanan penerbangan Lampung - Yogyakarta PP sekali dalam setiap hari dengan menggunakan pesawat Boeing 737 300 yang hanya memiliki kapasitas tempat duduk 148 kursi ekonomi.

"  Rute penerbangan dari lampung pukul 15.20 fan tiba di Yogya pukul 16.30.kemidian penerbangan dilanjut pukul 16.55 dari Yogya dan tiba di Lampung 18.20 wib." jelasnya.

Agus menambahkan, pada rute baru Lampung - Surabaya akan dilayani sekali setiap hari dengan menggunakan armada 737 300 dan jadwal keberangkatan dari Lampung 09.30 tiba di Surabaya Pukul 11.00 wib dan untuk penerbangan sebaliknya.pesawat berangkat dari Surabaya 11.50 tiba di Lampung pukul 13.20 wib.

' Selain upaya pengembangan bisnis,pembukaan rute terbaru merupahkan komitmen Sriwijaya untuk mendukung pemerintah dalam mencapai target jumlah wisatawan lokal maupun asing dalam sasaran yang utama." terangnya.

Agus berharap, kedepan pelayanan penerbangan Sriwijaya Air tersebut bisa memberikan kenyamanan pada pelanggan dalam transportasi udara.

" Kami berharap layanan ini dapat memenuhi kebutuhan pelanggan yang hendak melakukan perjalanan secara langsung baik itu penerbangan ke Yogyakarta maupun Surabaya tanpa harus transit di Jakarta." pungkas Agus. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar