Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 22 Maret 2017

PT. XL Axiata Luncurkan Produk Baru XL GO Dengan Kapasitas Kuota Besar



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Setelah melakukan peluncuran Xtra Combo, kini  PT XL Axiata, Tbk (XL) kembali menggelar launcing produk terbarunya,yakni peluncuran produk MIFI atau yang dikenal dengan sebutan XL GO.

Produk XL GO yang baru di luncurkan ini  lebih murah dari harga sebelumnya, namun perbedaannya hanya ada pada kuota yang kapasitasnya besar kalau dibanding dengan kompetitor di kelasnya.

Program produk MIFI XL GO ini di jual dengan harga Rp.399 Ribu dengan kapasitas kuota 60 GB selama 60 hari.namun untuk produk tersebut sementara hanya ditawarkan di kota Jabodetabek, Jogjakarta, Surabaya dan Medan.

Untuk peluncuran produk MIFI XL GO , Kota Surabaya merupahkan salah satu bagian yang mendapat tempat untuk melauncing Produk tersebut,hal ini dikarenakan Kota julukan Pahlawan menjadi salah satu terbanyak dalam penjualan produk XL GO selain itu jaringan 4G di Area Kota ini sudah mencapai 97 %.

Desy Sari Dewi  Vice President XL East Region mengatakan, dengan besarnya animo masyarakat terhadap kebutuhan internet cepat (4G), kuota besar dan device yang memiliki baterai bertahan cukup lama serta bisa tersambung ke beberapa device, maka XL GO ini menjawab kebutuhan tersebut.

" Selain harganya terjangkau dan memiliki kuota 60 Gb, device ini juga dapat bertahan selama 6 jam jika tersambung dengan 10 device.  Serta perangkat ini mampu menangkap sinyal 4G-LTE di dalam ruangan secara kuat." katanya saat menghadiri acara launching MIFI XL GO di WTC Surabaya (20/03/2017).

Desy menjelaskan, saat ini Paket Internet yang disediakan untuk XL GO terdapat bonus kuota 4G.  ada 4 Paket yang disediakan yaitu Broadband Plan S, M, L, dan XL.  bonus.

" Kuota yang diberikan kepada pelanggan mencapai 10 GB diluar dari kuota utama.  Dan juga pelanggan dapat membeli paket broadband ini berkali-kali, sesuai dengan kebutuhannya.  Untuk cek kuota dan pembelian paket bisa melalui MyXL atau myxl.co.id ." terangnya.

Dengan adanya produk baru XL GO ini Masih Menurut Desy, diharapkan semakin banyak masyarakat yang bisa merasakan internet cepat XL walaupun handphonenya belum support 4G.
" Dengan peluncuran ini semakin menegaskan bahwa XL serius dalam mewujudkan visi 1 miliar koneksi oleh Industri telekomunikasi nasional di masa depan." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar