Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 21 Maret 2017

Babinsa Koramil 01/Menteng Hadiri Rakor Tertibkan Kafe Deli



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta Pusat) Babinsa Koramil 01/Menteng Dim 0501/Jakarta Pusat BS Sertu Pio Marbun melaksanakan Rakor guna membahas keberadaan Kafe Deli yang terdapat di Jalan Surabaya, bertempat di Aula Kantor Kecamatan Menteng, Jalan Pegangsaan Barat No.14, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (20/3/17).

Camat Senen Bpk. Aris Limbong berkesempatan langsung memimpin Rakor, yang dihadiri oleh berbagai unsur terkait, termasuk perwakilan dari masyarakat dan pemilik Kafe Deli.

Permasalahan yang timbul, karena banyak masyarakat yang merasa terganggu aktivitasnya dengan keberadaan kafe tersebut, karena suara musik yang bising setiap malam sampai ke kediaman mereka, ujar Marbun.

Karena itulah, masyarakat akhirnya melaporkan hal tersebut dan meminta untuk keberadaan Kafe Deli untuk segera ditutup, imbuhnya.

Akhirnya kami semua yang hadir dalam Rakor ini telah sepakat, untuk Kafe Deli yang keberadaannya telah mengganggu ketertiban masyarakat, akan segera ditutup, pungkasnya. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar