Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 21 Maret 2017

Koramil 03/Grogol Petamburan Amankan 3 Pemuda Bawa Tramadol



KABARPROGRESIF.COM : (Jakarta) Saat sedang melaksanakan Patroli dinihari Babinsa dan Mitra Jaya Koramil 03/Grogol Petamburan, mendapat laporan dari Piket Mitra Jaya Kelurahan Jelambar Baru, telah terjadi tawuran di wilayah Jembatan Borobudur Jelambar Baru, dengan sigap Patroli Babinsa dan Mitra Jaya yang didukung Pasukan Sepeda Motor dari Kodam Jaya langsung bergerak menuju lokasi tawuran.

” Ya, kami langsung menuju lokasi tawuran para pemuda di Jelambar,” ucap Babinsa Serda Mirwandi Yoga,” di lokasi tawuran, Sabtu (18/3).

Lanjut kata Serda Mirwandi pengamanan terhadap Tiga Pemuda yang kedapatan membawa pil Tramadol dan sebotol minuman keras jenis Chiu, saat mereka akan bergabung dengan rekannya untuk Tawuran di Jelambar Baru, ungkap Babinsa Mirwandi

Saat diberhentikan dari kantong salah seorang Pemuda  tersebut berinisial AT didapati 4 butir Pil Tramadol dan sebotol minuman keras Chiu.

Menurut pengakuan ke-3 pemuda tersebut, AT (26), WAR (22) dan YT (23) kepada Babinsa dan Mitra Jaya, kalau menenggak pil dan chiu sebelum tawuran akan menambah keberanian dan tak gentar terhadap lawan, ungkap Serda Mirwandi menirukan ucapan Tiga Pemuda tersebut.

Selanjutnya ketiga pemuda ini digelandang Ke Makoramil 03/Grogol Petamburan, untuk pendataan, selanjutnya dikirim Kepihak Polisi.

Sementara ditempat yang sama Ketua Mitra Jaya Kelurahan Jelambar Baru, Hendrik Agustinus mengatakan, diwilayah Jelambar Baru persisnya Jembatan Borobudur dan perbatasan Grogol hampir tiap malam Minggu di jadikan ajang tawuran oleh para pemuda.

Yang mengherankan para pemuda ini justru bukanlah dari Jelambar Baru melainkan dari luar wilayah Jelambar, saat diamanankan ada beberapa pemuda dari Cengkareng, Taman Kota dan Pasar Ikan Jakarta Utara.

Masih lanjut Hendrik, dirinya bersama anggota Mitra Jaya hampir tiap malam melaksanakan patroli dengan Babinsa dan unsur keamanan lainnya untuk memantau situasi tawuran dan kriminal. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar