Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 Maret 2017

Indosiar Gelar Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di Surabaya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Ajang pencarian puteri muslimah 2017 kembali di gelar kembali oleh Indosiar.sebanyak ratusan peserta antusias dalam pemilihan puteri muslimah.

Bertempat di Grand City mall ajang tersebut digelar pada Hari Selasa Pukul 10.00 wib. audisi ini terbuka untuk umum tanpa dipungut biaya dan kota surabaya merupahkan kota pertama dalam berlangsungnya audisi puteri muslimah Indonesia 2017 yang telah empat kali digelar.

Selain Kota Surabaya, ajang pencarian bakat yang diperuntukkan bagi para muslimah ini akan menggelar audisi terbuka di empat kota besar lainnya diantaranya Yogyakarta (2 April 2017), Bandung (9 April 2017), dan Jakarta (16 April 2017).

Dalam audisi kali ini, Indosiar akan menjaring bakat terbaik dari para muslimah muda di Surabaya dan sekitarnya. Selain diharuskan berhijab dan mampu membaca Al-Quran, syarat lainnya yang wajib dimiliki oleh peserta audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 adalah berusia 17 – 25 tahun, memiliki tinggi minimal 165 cm, serta menguasai Bahasa Inggris ataupun bahasa asing lainnya. Pada proses audisi pun peserta akan diminta untuk menampilkan bakat yang dimiliki seperti akting, modeling, presenting, dan bakat menarik lainnya. Muslimah-muslimah berakhlak baik dan bakat terbaiklah yang berhak menjadi finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017.

 “ Nantinya para finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini akan memiliki banyak kesempatan untuk terlibat dalam dunia industri hiburan tanah air dan turut mewarnai layar kaca Indosiar. Harapan kami pencarian bakat Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu memberikan inspirasi kepada seluruh muslimah muda tanah air untuk terus berkarya dan mengembangkan bakat yang dimiliki”, ungkap Ekin Gabriel selaku  PSRD Division Head.

Senada dengan Ekin, Verno Nitiprodjo selaku Head of Program Communication mengungkapkan , harapannya bahwa Puteri Muslimah Indonesia 2017 ini mampu menstimulus muslimah muda untuk mengaktualisasi diri dengan menggali lebih dalam bakat terbaik yang dimiliki kepada masyarakat luas.

 “ Muslimah muda harus memanfaatkan Puteri Muslimah Indonesia 2017 sebagai wadah berekspresi bakat terbaiknya dan pembuktian bahwa berhijab bukan halangan untuk dapat terus berkarya positif di dunia hiburan tanah air." ungkap Verno.



Verno menambahkan, Audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 tidak hanya menjadi ajang untuk menyaring muslimah muda berbakat saja, melainkan juga muslimah dengan kriteria ABC (Akhlak, Bakat, dan Cantik). Dari rangkaian proses audisi yang digelar mulai dari audisi terbatas di berbagai kota di Indonesia, hingga audisi terbuka nantinya akan terpilih 20 finalis terbaik yang akan berkumpul di Jakarta untuk kembali bersaing dan memperebutkan gelar Puteri Muslimah Indonesia 2017.

" Keduapuluh finalis Puteri Muslimah Indonesia 2017 juga sebelumnya akan berkesempatan untuk mengikuti proses karantina selama kurang lebih sepekan. Para finalis akan dibekali ilmu dari berbagai bidang oleh para mentor handal, mulai dari ilmu agama, akting, public speaking, choreography, hingga fashion Islami dan photo session." pungkasnya.

Datang dan ikuti audisi Puteri Muslimah Indonesia 2017 di kota Surabaya! Gratis! Hadir dan saksikan langsung juga berbagai hiburan menarik mulai dari penampilan stand up comedy Indosiar, musik, hingga tutorial makeup! Gratis!  (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar