Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 24 Maret 2017

Peduli Kepada Masyarakat,BEI Bantu Mobil Ambulance



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Dalam rangka untuk kepedulian kepada masyarakat, Bursa Efek Indonesia memberikan bantuan kepada Organisasi Pencak Jawa Timur salah satu bantuan tersebut adalah sebuah unit Mobil ambulance.

Direktur Bursa Efek Indonesia Hamdi Hassyarbaini mengatakan, Bantuan ini merupahkan salah satu bentuk tanggung jawab sosial kami terhadap masyarakat, hal ini dikarenakan masyarakat sangat berperan aktif dalam pengembangan pasar modal.

" Pasar modal itu tidak bisa hidup tanpa masyarakat,justru karena masyarakat pasar modal bisa tumbuh dan berkembang." katanya saat usai penyerahan bantuan mobil ambulance kepada pencak organisasi jatim di Kantor BEI.

Menurut Hamdi,penyaluran bantuan mobil ini merupahkan sumbangan dari hasil rekening khusus yang kegunaannya untuk membantu masyarakat terutama mereka yang tertimpah bencana.

" Sumbangan yang diberikan kepada masyarakat ini adalah hasil dari sumbangan para pelaku pelaku pasar." ujarnya.

Dia menjelaskan,para pelaku pasar tersebut didalamnya ada BEI, KPI, KPEI , anggota Bursa dan Emiten yang jumlahnya sekitar 500 anggota.

" Inilah anggota yang telah mengumpulkan dana rekening itu, dan dana ini dimanfaatkan oleh masyarakat yang membutuhkannya." jelas Hamdi.

Hamdi menambahkan,sebagai salah satu industri yang berperan aktif dalam perekonomian Indonesia, Pasar Modal Indonesia menyadari pentingnya keterlibatan dalam perbaikan kondisi sosial bangsa disamping kontribusi yang telah dilakukan dalam bidang ekonomi mikro dan makro Indonesia.

" Oleh karena itu, BEI berusaha memastikan bahwa peningkatan kinerja yang dicapai selama ini harus diiringi pula dengan peningkatan kesadaran akan praktek Tanggung Jawab Sosial Perusahaan." pungkasnya. (Dji)

0 komentar:

Posting Komentar