Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 20 Maret 2017

Pasi Intel Kodim Lamongan Cek Kelengkapan Administrasi Dan Kelayakan Kendaraan Anggota Baru



KABARPROGRESIF.COM : (Lamongan) Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan Lettu Inf Ali.M melaksanakan pemeriksaan kelengkapan administrasi dan kelayakan kendaraan bermotor roda dua milik anggota yang baru masuk Kodim 0812 Lamongan bertempat di halaman Makodim, Senin (20/3).

Kegiatan ini dimaksudkan untuk mencegah dan mengantisipasi hal-hal kejadian yang tidak diinginkan di jalan, terutama yang berkaitan dengan keamanan dan keselamatan Anggota yang baru masuk Kodim 0812 Lamongan.

Kegiatan tersebut melibatkan Anggota Staf Intel dan Provost, adapun pemeriksaan kendaraan meliputi kondisi fisik kendaraan seperti mesin, lampu, kaca spion, ban, rem, knalpot maupun kelengkapan administrasi surat-surat kendaraan pribadi maupun dinas berupa SIM, STNK, Helm standard SNI dan tidak kalah pentingnya Kartu Tanda Anggota (KTA).

Pasi Intel Kodim 0812 Lamongan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rutinitas yang dilaksanakan oleh Staf Intel dalam upaya mewujudkan disiplin berlalu lintas bagi Anggota yang baru saja melaporkan diri ke Kodim 0812 Lamongan, selain itu kegiatan ini diharapkan dapat menjadi sarana untuk meminimalisir pelanggaran dan menghindari kerugian personil maupun materiil yang diakibatkan oleh kecelakaan Berlalu lintas serta menumbuhkan kesadaran anggota akan pentingnya menjaga keselamatan dalam berkendaraan. (arf).

0 komentar:

Posting Komentar