Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 11 Desember 2020

Eri Cahyadi Menang Versi Hitung Cepat di Pilkada Surabaya, Ini Pesan Istrinya


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ucapan selamat atas kemenangan dalam Pilkada Surabaya, terus mengalir dari berbagai kalangan ke Eri Cahyadi, Calon Wali Kota (Cawali) terpilih versi hitung cepat (quick count).

Bahkan ucapan kemenangan itu, disampaikan ke Eri melalui selulernya sejak proses quick count masih berjalan mendekati pengumuman hasil.

Kesuksesan Eri Cahyadi yang kini sudah 99 persen dipastikan akan menempati Balai Kota Surabaya sebagai Wali Kota, tak luput juga dari peran sang istri, Rini Indriyani yang selalu nampak mendampingi Eri di sejumlah kegiatan kampanye dan di Posko Pemenangan Eri-Armuji (Er-Ji) di Jalan Kutai Surabaya.

Saat seluruh lembaga survey mengumumkan hasil hitung cepat yang memenangkan Paslon Eri Cahyadi - Armuji dengan selisih perolehan suara lebih dari 10 persen, sang Istri Cawali Eri Cahyadi ini mengaku seraya bermimpi.

“Kami tidak pernah terbayang, kami tidak pernah punya ambisi, tidak pernah membahas itu. Jadi setelah mendapat ijabah dari Allah, bapak (Eri Cahyadi) terpilih sebagai Wali Kota. Apa ya, kayak mimpi,” ungkap Rini Indrayani sang istri Cawali terpilih versi quick count, Eri Cahyadi, saat di posko pemenangan Er-JI, Kamis (10/12).

Ia menginginkan suaminya Eri Cahyadi setelah dilantik sebagai Wali Kota Surabaya nanti, bisa bekerja amanah untuk rakyat dan meneruskan kebaikan Wali Kota Tri Rismaharini. 

Wanita yang akan menjabat sebagai Ketua Ibu-ibu Dharma Wanita di Lingkungan Pemkot Surabaya ini, juga menginginkan, sikap suaminya Eri Cahyadi tidak berubah setelah dilantik menjadi orang nomer satu di Kota Pahlawan.

“Saya ingin bapak (Eri Cahyadi) tetap menjadi sosok yang sekarang. Beliau tetap bisa peduli dengan orang lain. Kemudian beliau humble(rendah hati) dan peduli dengan keluarga. Karena seorang wali kota itu pertanggung jawabannya bukan kepada manusia saja, tapi yang berat kepada Allah SWT. Itu yang saya takutkan,” katanya.

“Gimana-gimana beliau itu masih muda. Mudah-mudahan bisa amanah, bisa mendedikasikan dirinya untuk kepentingan masyarakat dengan tidak melupakan keluarga tentunya,” tambahnya.

Ibu rumah tangga yang di karuniai dua oran anak ini, berterima kasih kepada seluruh warga yang telah memilih Er-Ji memimpin Surabaya. 

Ia berjanji akan selalu mengawal sang suami sebagai Wali Kota Surabaya nanti agar tetap amanah, dengan kekuatan doa. Mengingat dirinya yakin, bahwa dengan doa kepada sang pencipta, maka segala gangguan dan godaan baik yang terlihat maupun yang tidak terlihat akan dapat teratasi.

“Doa itu adalah kekuatan yang luar biasa ya. Kami juga sering meminta doa kepada orang tua kami, saya juga berdoa, anak-anak juga berdoa buat ayahnya. Itu saja sih yang membuat kita kuat,” pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar