Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 08 Desember 2020

Kodam Brawijaya Kembali Dipercaya Salurkan Paket Sembako bagi Warga Terdampak Pandemi



KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Kodam V/Brawijaya kembali dipercaya menyalurkan bantuan berupa paket sembako bagi warga terdampak pandemi Covid-19 di Jawa Timur.

Beberapa waktu lalu, pihak Yayasan Buddha Tzu Chi telah menggelar kegiatan yang sama. Kali ini, sinergitas itu kembali terulang.

Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto menuturkan bahwa dirinya sangat mengapresiasi partisipasi yang dilakukan oleh yaysan tersebut.

“Kegiatan sosial yang sudah kesekian kali dilaksanakan oleh yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia bekerjasama dengan Kodam Brawijaya ini, merupakan wujud kepedulian terhadap masyarakat Jawa Timur yang terdampak wabah Covid-19,” ungkap Pangdam di sela penyerahan paket bantuan sembako secara simbolis di Ruang Hayam Wuruk, Makodam V/Brawijaya, Surabaya, Selasa (8/12).

Selain bisa meringankan beban masyarakat, Suharyanto berharap dengan adanya penyaluran paket bantuan dari pihak Kodam dan yayasan Buddha Tzu Chi tersebut, nantinya juga bisa menambah semangat masyarakat untuk ikut berpartisipasi memutus rantai penyebaran pandemi corona di Indonesia, khususnya Jawa Timur.

“Sehingga, upaya penanganan pandemi Covid-19 segera selesai sesuai dengan yang kita harapkan,” pintanya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar