Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 10 Desember 2020

Konsisten Bantu Penanganan Covid-19, Risma Berikan Penghargaan Kepada Berbagai Pihak


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya)
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini memberikan piagam penghargaan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya, dan juga RT/RW yang telah membantu menangani pandemi Covid-19. 

Penghargaan tersebut merupakan bentuk terimakasih Wali Kota Risma kepada berbagai pihak yang telah bahu-membahu menangani Covid-19 selama ini.

"Jadi, penghargaan itu diberikan kepada berbagai pihak yang telah membantu pemkot dalam menangani pandemi, tidak hanya RT/RW/LKMK saja yang diberi, tapi semua jajaran di pemkot juga diberi, termasuk BIN, kepolisian, kader kesehatan, pemberi CSR, dan berbagai instansi lainnya," kata Kabag Humas Pemkot Surabaya Febriadhitya Prajatara, Kamis (10/12).

Menurut Febri, penanganan pandemi Covid-19 di Kota Surabaya dilakukan dengan kolaborasi berbagai pihak, baik Pemkot Surabaya, TNI-Polri, warga, pihak swasta, dan berbagai instansi terkait lainnya.

Dengan adanya kolaborasi itu, maka penanganan Covid-19 di Kota Pahlawan lebih mudah dan saat ini sudah bisa dikendalikan.

"Tentu kami sangat menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah bersinergi dan berkolaborasi dalam menangani pandemi ini. Nah, untuk menyampaikan terimakasihnya itu, Ibu Wali Kota kemudian memberikan penghargaan kepada semua pihak, termasuk RT/RW dan seluruh jajaran," pungkasnya. (Ar)

0 komentar:

Posting Komentar