Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Jumat, 11 Desember 2020

Puluhan Paket Sembako dari Kodim Lamongan Untuk Tukang Becak


KABARPROGRESIF.COM: (Lamongan) Puluhan paket sembako diserahkan langsung ke para tukang becak yang berada di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur.

Kegiatan yang digagas oleh Dandim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono itu dilakukan guna menyambut datangnya Hari Juang TNI-AD dan HUT Kodam V/Brawijaya mendatang.

Dijelaskan Dandim, selain sebagai upaya menyambut Hari Besar TNI-AD dan Kodam, pembagian sembako itu juga ditujukan untuk meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19.

“Kita ketahui semua, pandemi hingga saat ini belum berakhir. Mudah-mudahan paket sembako yang kita salurkan ini, bisa meringankan beban warga, khususnya yang berprofesi sebagai tukang becak,” kata Sidik ditemui di sela-sela pembagian sembako, Jumat (11/12).

Ujud (59), salah satu tukang becak penerima sembako dari pihak Kodim mengaku jika dirinya merasa terbantu dengan adanya penyaluran bantuan itu. 

Apalagi, Ujud berujar, keberadaan pandemi dinilai berimbas pada kebutuhan sehari-hari keluarganya.

“Kalau pas normal, alhamdulillah ada lah pak untuk kebutuhan keluarga. Semenjak adanya Covid, semuanya mulai serba susah. Apalagi, hidup kami pas-pasan,” keluhnya. (Pendam V/Brw/Ar)

0 komentar:

Posting Komentar