Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 21 September 2021

Babinsa Kodim di Jajaran Korem 082/CPYJ Diminta Berperan Aktif di Masyarakat


KABARPROGRESIF.COM: (Mojokerto) Pasi Komsos Korem 082/CPYJ, Mayor Arh Heru Sunyoto menegaskan jika Babinsa di wilayah teritorialnya harus berperan aktif di masyarakat.

Pasalnya, Babinsa memiliki suatu tugas dan tanggung jawab, terutama dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang perekonomian.

Namun, ada yang menarik dalam upaya itu. Sebab, Babinsa dituntut untuk bisa menggunakan berbagai terobosan maupun kreatifitas berbasis teknologi.

“Akan tetapi, Babinsa harus lebih dulu dibekali oleh Komando Atas, terutama di bidang teknologi,” ujarnya usai mengikuti rakor yang digelar secara vicon pada Senin, 20 September 2021.

Ia menambahkan, sebagai aparat kewilayahan seorang Babinsa harus bisa mengajak masyarakat untuk berinovasi meningkatkan perekonomian.

“Caranya, dengan usaha kreatif berbasis teknologi. Itu sangat efektif di musim pandemi ini,” jelasnya. (Penrem 082/CPYJ)

0 komentar:

Posting Komentar