Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 September 2021

Personil Koarmada II, Dapatkan Hadiah Undian Program Payroll Bank Mandiri


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Prajurit dan PNS Koarmada II mendapatkan kegembiraan dengan mendapatkan berbagai macam hadiah program Undian Payroll yang diselenggarakan Bank Mandiri  di Gedung Loung Majapahit, pada Kamis (2/9).

Salah satu Prajurit yang beruntung tersebut adalah Kopda Isy Sunarto Prajurit KRI Teluk Sampit-515 Satfib Koarmada II yang mendapatkan hadiah utama 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han) dan disaksikan oleh Mitra Bank Mandiri Bapak Putu Apriyanto - Area Head Bank Mandiri, dan juga Pejabat Koarmada II.

Dalam sambutannya Pangkoarmada II mengatakan, “saya mengucapkan terima kasih atas dukungan Bank Mandiri kepada Koarmada II terkait program-program kesejahteraan prajurit termasuk sistem penggajian Prajurit dan PNS Koarmada II, undian payroll bank mandiri yang ditujukan kepada Prajurit dan PNS di Koarmada II merupakan bentuk kesejahteraan dan apresiasi bank mandiri terhadap kerjasama TNI AL dengan Bank Mandiri khususnya cabang Indragiri di bawah Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3 Surabaya , sekaligus mendorong para nasabah untuk lebih giat menabung di rekening payroll masing-masing”, jelas Pangkoarmada II.

Mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 undian juga dapat diikuti oleh seluruh Prajurit dan PNS Koarmada II secara Virtual Zoom di Satker masing-masing, dengan 19  hadiah Doorprize yang telah disediakan , serta Hadiah utama yakni 1 Unit Sepeda Motor Honda Beat.

Turut hadir Kaskoarmada II, Danguspurla Koarmada II, Kapok Sahli Koarmada II, Para Asisten Pangkoarmada II, dan seluruh Komandan Satuan di Koarmada II. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar