Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Minggu, 21 November 2021

Jaga Jalinan Silahturahmi, Pangkoarmada II Terima Kunjungan Bupati Ngawi


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Panglima Koarmada II Laksda TNI Dr. Iwan Isnurwanto, S.H.,M.A.P., M. Tr. (Han) menerima kunjungan Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono di Markas Koarmada II, Jumat (19/11/2021).

Dalam kesempatan tersebut ikut hadir mendampingi Asops Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Heri Triwibowo, S.E.,serta Kadinkes Kabupaten Ngawi.

Pertemuan ini menurut Pangkoarmada II dilaksanakan tidak hanya untuk menjaga jalinan tali silahturahmi, tetapi juga untuk membahas rencana serbuan vaksinasi di Kabupaten Ngawi pada bulan Desember mendatang.

"Diketahui saat ini capaian vaksin daerah Ngawi mencapai 65%. Direncanakan untuk vaksin kali ini kita akan menyiapkan 30 ribu dosis vaksin jenis Sinovac dosis pertama dan kedua, " tutur Pangkoarmada II. 

"Diharapkan dengan adanya serbuan vaksinasi yang didukung Koarmada II,  bisa membantu status PPKM Kabupaten Ngawi turun menjadi Level 1. Sehingga kesehatan serta keselamatan masyarakat Kabupaten Ngawi khususnya, dan masyarakat Indonesia pada umumnya dapat terjaga," tandas Laksda Iwan. 

Kunjungan pun diakhiri dengan pertukaran cenderamata sebagai tanda kenang - kenangan dari kedua belah pihak. (Dispen Koarmada II)

0 komentar:

Posting Komentar