Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 23 November 2021

Jaga Kebugaran, Anggota Korem Diminta Rutin Olahraga Mandiri


KABARPROGRESIF.COM: (Surabaya) Ditengah pandemi, terdapat berbagai rutinitas yang harus dilakukan oleh prajurit TNI sebelum beraktifitas.

Salah satunya, ialah olahraga. Kegiatan itu, kali ini harus dilakukan oleh seluruh prajurit Korem 084/Bhaskara Jaya sebelum beraktifitas.

Bahkan, pihak Korem pun telah menentukan batas waktu bagi prajurit untuk berolahraga sebelum melaksanakan tugas, ialah selama 30 menit.

“Rutinitas itu dilakukan sesudah apel. Jadi, selesai apel, mereka semua (prajurit dan PNS, red) harus berolahraga. Itu wajib,” tegas Kasi Pers Korem, Kolonel Inf Agus Supriyanto. Selasa, 23 November 2021 pagi.

Agus menyebut, instruksi itu merupakan perintah langsung dari Komando Atas yang wajib dilakukan oleh prajurit dan PNS ditengah pandemi yang terjadi saat ini. 

“Sudah kewajiban,” ucapnya singkat.

Bukan hanya itu, selama rutinitas itu berlangsung pihak Korem juga menerjunkan beberapa personel dari Jasmani Korem atau Jasrem.

Kajasrem 084/Bhaskara Jaya, Kapten Arm Didit menjelaskan jika hampir tiap pagi ia telah mengirimkan beberapa personel Jasrem untuk memberikan materi-materi olahraga di Lapangan Korem. 

“Materi olahraga itu, tak lebih dari lari kecil hingga senam pagi,” bebernya. (Penrem 084/Bhaskara Jaya)

0 komentar:

Posting Komentar