Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 Januari 2014

Kecewa Perwakilannya Tak Ditemui Risma Bonek Mengaku Siap Lengserkan Walikota Surabaya


KABARPROGRESIF.COM : Aksi massa yang mengatasnamakan Arek Bonek 27 dibawah pimpinan Andi Peci, mengancam akan melengserkan Tri Rismaharini dari jabatannya sebagai Walikota Surabaya.

Hal itu karena mereka merasa geram setelah perwakilan Arek Bonek 27 tidak terpenuhi keinginannya untuk bertemu Risma dengan hanya ditemui Kabag Strategis Bakesbang Pol Linmas, Ucok Hendrie Perdamaian Simanjuntak.

Aksi massa ini akan mundur untuk sesaat namun mereka mengaku menyiapkan kekuatan lebih besar. “Kami adalah suporter sepakbola, kami bisa tak terkendali,” ancam perwakilan massa, Saputro.
Selain itu, massa bonek 27 ini juga mengancam bakal berbuat anarkis dengan merobek gambar Risma dan merusak taman-taman di Surabaya. “Jangan salahkan kami jika bertindak lebih untuk menurunkan Risma sebagai Walikota Surabaya,” imbuhnya.

Setelah gagal menemui Walikota Surabaya, tepat pukul 16.33 WIB, massa membubarkan diri dan kembali ke Wisma Persebaya di Jl Karanggayam.(*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar