Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 Januari 2014

Ziarah Korps Wanita Angkatan Laut Wilayah Surabaya




KABARPROGRESIF.COM : Bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) jalan Kusuma Bangsa rombongan Korps Wanita Angkatan Laut (Kowal) melaksanakan Ziarah bersama, Selasa (31/12). Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kowal Yang Ke 51.

Bertindak sebagai pimpinan ziarah Kolonel Laut (K/W) Wiwiek Liestyaningrum, M.Kep yang sehari-hari menjabat sebagai Kepala Sekolah Tinggi Kesehatan Hang Tuah Surabaya. Upacara diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan, dilanjutkan dengan peletakkan Karangan Bunga.

Pasukan upacara terdiri dari satu kompi Pamen KOWAL gabungan, satu kompi Pama gabungan dan satu kompi Bintara gabungan wilayah Surabaya. Turut hadir dalam acara ziarah tersebut, Kolonel Laut (KH/W) Gizella, Kolonel Laut (KH/W) Dra. Wiwin Dwi H, M. Si,Psi dan Kolonel Laut (KH/W) Surati.

Setelah seluruh rangkaian upacara dilaksanakan seluruh peserta ziarah menuju makam dan melaksanakan tabur bunga. Penaburan bunga diawali oleh pemimpin ziarah dan diikuti seluruh peserta ziarah. Setelah melaksanakan tabur bunga, pemimpin ziarah dan rombongan melaksanakan fhoto bersama di depan Tugu Makam Pahlawan. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar