Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 Januari 2014

YONIF-5 MAR JUARA PERTAMA SEPAK BOLA


KABARPROGRESIF.COM : Batalyon Infanteri-5 Marinir berhasil meraih predikat juara pertama cabang sepak bola setelah mengalahkan Kima Brigif-1 Marinir dengan skor 8-0 yang digelar di lapangan sepak bola Brigif-1 Marinir, Gedangan, Sidoarjo, Kamis, (02/01/2014).

Pertandingan yang disaksikan Komandan Pasmar-1 Brigjen TNI (Mar) Siswoyo Hari Santoso, Asintel Pasmar-1 Kolonel Marinir Widodo, Aspers Pasmar-1 Kolonel Marinir Bambang Sukarno, Aslog Pasmar-1 Kolonel Marinir Aris Mudian, Komandan Brigif-1 Marinir Kolonel Marinir Markos, Wadan Brigif-1 Marinir Letkol Mar Suliono, Pasops Brigif-1 Marinir Letkol Mar Nurhidayat dan para Komandan Satlak Brigif-1 Marinir tersebut merupakan pertandingan terakhir cabang sepak bola dalam rangka memperingati ulang tahun ke 51 Brigif-1 Marinir yang jatuh pada 17 Januari 2014 mendatang.

Dengan kemenangan tersebut, Yonif-5 Marinir merupakan satu-satunya kesebelasan yang belum pernah kalah dalam tiga kali pertandingan, pada pertandingan pertama, Yonif-5 Marinir berhasil mengalahkan Yonif-3 Marinir dengan skor 2-0, kemudian pada pertandingan kedua, kesebelasan Yonif-5 Marinir bermain imbang 0 – 0 saat menghadapi Yonif-1 Marinir.

Posisi kedua ditempati Yonif-1 Marinir dengan satu kali menang dan dua kali seri, sementara itu Yonif-3 Marinir harus puas sebagai juara ketiga dengan sekali menang, sekali seri dan sekali kalah.

Sementara itu, Mayor Mar Arif Miftakudin selaku ketua panitia lomba mengatakan selain sepak bola, juga dipertandingkan terakhir tenis lapangan baik putra maupun putri dan bulutangkis putra maupun putri. Mulai besuk, Jumat (3/1) akan dipertandingkan cabang bola voli putra maupun putri dan softball. (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar