Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 04 Januari 2014

PANGLIMA TNI BERI PENGARAHAN UNTUK TNI-POLRI


KABARPROGRESIF.COM : Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko memberikan pengarahan kepada Prajurit TNI dan Anggota Polri di Gedung Mahameru Mapolda Jawa Timur tadi pagi, Jumat (3/1). Pengarahan tersebut dihadiri oleh para Perwira Menengah ke atas dari seluruh institusi termasuk dari TNI yang melibatkan ketiga angkatan (TNI-AD, TNI-AL dan TNI AU).

Pada awal acara disampaikan sambutan dari Kapolda dan Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Ediwan Prabowo, S.IP sebagai ungkapan selamat datang. Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko memberikan pengarahan yang dititikberatkan pada hal kepemimpinan. Dengan jelas disampaikan kepada seluruh yang hadir atas apa yang harus dimiliki dan harus dilakukan sebagai seorang pimpinan. Dan, itu pula disesuaikan dengan situasi dan kondisi dalam menjalankan perannya dalam suatu organisasi. Sehingga, disampaikannya bahwa kepemimpinan yang hebat adalah tumbuh bukan karena menegakkan peraturan yang keras, melainkan menebarkan pikiran dan semangat yang mengilhami pengikutnya.

Dapat dikatakan pula bahwa, dengan berkumpulnya para perwira menengah ke atas dari ketiga angkatan di TNI dan Polri menunjukkan akan semangat untuk terus memupuk kebersamaan dalam menciptakan sinergitas positif dalam setiap kegiatan (*/arf)

0 komentar:

Posting Komentar