Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Rabu, 29 April 2015

Danramil 03/Kebun Jeruk Laksanakan Razia Miras dan Tempat Kost

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Selatan) Guna menjaga dan memelihara Kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Kelurahan Kedoya Selatan Kecamatan Kebun Jeruk, Danramil 05/KJ Kodim 0503/JB Korem 052/Wkr  Kapten Inf Manijo melaksanakan kegiatan Pembinaan Perlawanan Wilayah (Bin Wan Wil) bersama Tiga Pilar yang merupakan gabungan dari  Aparat Kepolisian, Koramil dan Kecamatan (Pemda).

Unsur tiga pilar wilayah kedoya selatan bersinergi dengan cara melaksanakan Operasi Razia Minuman keras dan tempat kost-kostan yang diduga dipergunakan tempat praktek mesum di wilayah Kel. Kedoya Selatan Kec. Kebun Jeruk.

Kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendata setiap penghuni kos-kosan, agar dapat di data guna mencegah terjadinya hal-hal yang negatif ataupun terjadinya tindak kejahatan yang marak terjadi di tempat kost.

Di samping hal tersebut pendataan tempat kos ini juga bertujuan guna mencegah penyebaran faham-faham radikal yang bisa menyesatkan masyarakat, dan juga mencegah terjadinya tindak kejahatan lainnya yang sekarang semakin marak di Jakarta, dengan menggunakan beberapa tempat Kost sebagai tempat untuk digunakan melakukan transaksi Narkoba maupun Transaksi lainnya yang sekarang banyak dilakukan.

Hasil yang didapatkan dari razia yang dilaksanakan, diamankan 13 pasangan yang bukan suami istri dari tempat kost-kostan. Setelah didata, pasangan tersebut diberikan pengarahan oleh para unsur tiga pilar, dan tidak diperkenankan lagi untuk mengulangi hal yang dilakukan. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar