Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Senin, 27 April 2015

KORAMIL 01/MENTENG LAKSANAKAN KOMSOS DENGAN KELUARAGA BESAR TNI

KABARPROGRESIF.COM : (Jak Pusat) Demi menciptakan Kemanunggalan TNI-Rakyat dan RAK (Ruang, Alat dan Kondisi) Juang yang tangguh di wilayah Menteng, Jakarta Pusat, Koramil 01/Menteng melaksanakan Komsos (komunikasi sosial) dengan Keluarga Besar TNI di wilayah Menteng, bertempat di Ruang Data Makoramil 01/Menteng, Jl. Moch. Yamin No. 40 C, Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

Hadir dalam kegiatan Komsos tersebut adalah anggota FKPPI wilayah Menteng dan anggota PPM wilayah Menteng. Tujuan dilaksanakan kegiatan Komsos dengan Keluarga Besar TNI tersebut adalah untuk menjalin silahturahmi dan hubungan yang harmonis antara Kodam Jaya/Jayakarta khususnya Apkowil Koramil 01/Menteng dengan Keluarga Besar TNI di wilayah Menteng, ungkap Wadanramil 01/Menteng Kapten Inf Sugiri.

Lebih lanjut Sugiri menjelaskan, kegiatan Komsos ini juga bertujuan untuk meningkatkan kerjasama dan kontribusi dari segenap Keluarga Besar TNI di wilayah Menteng, guna memaksimalkan kegiatan Binter di wilayah Koramil 01/Menteng.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar