Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 28 April 2015

DANREM 084/BJ : ”PERSIT KCK HARUS LEBIH KREATIF DAN INOVATIF”

KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Selasa (28/4) Bertempat di Aula Bhaskara, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 084 PD V/Brw peringati Ulang Tahun Ke-69 Tahun 2015, Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, mengheningkan cipta, pembacaan sejarah singkat Persit KCK hingga prakata Ketua Panitia.

Danrem 084/Bhaskara Jaya kolonel Inf Muhammad Nur Rahmad selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw dalam sambutannya yang di bacakan Kasrem 084/Bhaskara Jaya Letnan Kolonel Inf Agung Dwi Kuncoro menyampaikan melalui momentum ini, hendaknya dapat dimanfaatkan untuk melakukan evaluasi dan instropeksi terhadap semua yang dilakukan organisasi Persit Kartika Chandra Kirana dengan mengetahui berbagai kelebihan dan kekurangan dalam pelaksanaan tugas pada tahun lalu, dalam rangka mengoptimalkan pembinaan terhadap anggotanya, baik dalam  mental, fisik, kesejahteraan dan moril maupun dalam membina serta menjaga keharmonisan keluarganya, sehingga dapat berpengaruh positif terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas prajurit dan diharapkan dapat dijadikan acuan untuk berkarya lebih baik pada tahun-tahun mendatang.

M. Nur Rahmad selaku Pembina Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw menekankan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk selalu menciptakan suasana organisasi persit dan kehidupan rumah tangga yang harmonis, dukung dan beri motivasi kepada suami secara tulus dan ihklas dalam setiap melaksanakan tugas yang diembannya, jaga nama baik keluarga dimanapun suami/istri berada dan bertugas yang terakhir sayangi suami atau istri dan anak-anak, bina anak-anak agar lebih maju dan berkualitas serta ber-prestasi.

Selanjutnya dalam kesempatan tersebut Ketua Persit KCK Koorcab Rem 084 PD V/Brw membacakan sambutan tertulis Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Nenny Gatot Nurmantyo yang menyampaikan bahwa kegiatan ini jangan dipandang sebagai kegiatan seremonial semata, akan tetapi justru saat inilah waktu yang tepat untuk memberikan makna yang lebih dalam dengan mengambil hikmah ulang tahun ini.

Adapun tema yang di ambil kali ini “Dengan Dilandasai Kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Menciptakan Keluarga Yang Harmonis dan Sejahtera Guna Mewujudkan Generasi Yang Berkualitas”. Dengan berlandaskan pada tema tersebut kedepan kita berharap dapat meningkatkan kepedulian kita terhadap keluarga prajurit, melalui berbagai kegiatan dan upaya yang dilandasi semangat, kebersamaan dapat dijadikan sumber kekuatan dalam menjalankan organisasi menjadi lebih baik dimasa yang akan datang.

Pada puncak kegiatan Peringatan Hut Ke-69 Persit KCK Tahun 2015 diisi dengan acara pemotongan tumpeng oleh Ketua Persit Koorcabrem 084 PD V/Brw Ny. Ely Tri Handayani dan diserahkan kepada anggota Persit terlama Ny. Ismanto dan termuda Ny. Wisnu serta pemberian hadiah bagi para pemenang pertandingan olahraga antar anggota persit. Dalam peringatan HUT Persit ke 69 ini juga sebelumnya telah dilakukan serangkaian acara yaitu pertandingan olah raga antar anggota persit, Ziarah ke taman makam Pahlawan, Anjangsana ke Panti Asuhan dan keluarga anggota yang sakit menahun.

Turut hadir dalam HUT Persit KCK Kasrem, Kasi Rem 084/BJ, Para Dandim, Para Pengurus Koorcab maupun Cabang Persit Kartika Chandra Kirana se-wilayah Korem 084/BJ, acara berlangsung aman, tertib dan lancar. (Pen084/YD).(arf)

0 komentar:

Posting Komentar