Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 April 2015

PENYERAHAN HAND TRACTOR DAN POMPA AIR DIWILAYAH KODIM 0806/ TRENGGALEK

KABARPROGRESIF.COM : (Trenggalek) Korem 081/DSJ, Pada Hari Rabu tanggal 22 April 2015 pukul 10.00 WIB telah dilaksanakan penyerahan bantuan Hand Tractor sebanyak 60 unit dan pompa air 7 unit dari Pemerintah Pusat yang bertempat di Balai Benih Pertanian Kecamatan Karangan Kab. Trenggalek. Pendistribusian kepada para Gapoktan Se Kabupaten Trenggalek  secara simbolis oleh Bupati Trenggalek Ir. Mulyadi W.R MMT. yang didampingi oleh Kasdim 0806/ Trenggalek Mayor Inf Misirin, Pasiter Kodim 0806/ Trenggalek Kapten Inf Rabunondo, Kadinas Pertanian Ir. Joko Surono dan Muspika Kecamatan Trenggalek.

Dalam sambutannya Bupati Trenggalek Ir. Mulyadi W.R MMT. mengatakan, kegiatan swasembada pangan akan menjadi target 3 tahun kedepan untuk pemerintah Kab. Trenggalek, semoga dengan  bantuan Hand Tractor sebanyak 60 unit dan pompa air 7 unit dari Pemerintah Pusat, dapat mendorong dan mempercepat produksi hasil pertanian di Kab. Trenggalek.

Sementara itu, saat ditemui Kasdim 0806/ Trenggalek Mayor Inf Misirin mengatakan dengan adanya penyerahan bantuan Hand Tractor sebanyak 60 unit dan pompa air 7 unit yang di berikan oleh Pemerintah Pusat kepada kelompok tani di Kab. Trenggalek, saya sangat berharap agar para petani di kab. Trenggalek bisa mempercepat hasil produksi pertaniannya dengan harapan hasil tani berlipat ganda.

Yang paling utama dengan di berikannya bantuan mesin pertanian berupa hand traktor dan pompa air ini dapat bermanfaat kepada para petani Kab. Trenggalek dan supaya di pergunakan serta dijaga perawatannya dengan sebaik-baiknya agar peralatan awet dan masa pakainya bisa bertahan. Himbauan Kasdim.
Alhamdulillah, mudah-mudah dengan bantuan Hand Tractor sebanyak 60 unit dan pompa air 7 unit dari Pemerintah Pusat ini kami akan lebih produktif dalam menggarap tanah lahan pertanian. kata Bapak Ir. Joko Surono, Kadinas Pertanian Trenggalek.(arf)

0 komentar:

Posting Komentar