Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Kamis, 23 April 2015

Danramil 0805/01 Ngawi melaksanakan Komsos dengan Toga dan Tomas.

KABARPROGRESIF.COM : (Ngawi) Korem 081/DSJ, Danramil dan Babinsa Koramil 0805/01 Kodim 0805/Ngawi bersama Anggota Polsek Ngawi melaksanakan Komsos dengan Toga dan Tomas, bertempat di Aula Polsek Ngawi. Senin (20/4).
Acara Komsos yang menghadirkan Anggota TNI/Polri, Toga dan Tomas, guna Mewujudkan Pemahaman Binter, Netralitas dan Peran serta Masyarakat Demi terwujudnya Kamtibmas di Wilayah Kodim Kodim 0805/Ngawi.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0805/01 Ngawi Kapten Inf Mairin, menyampaikan tujuan penyelenggaraan komsos yang dimaksud untuk menjalin tali silaturahmi diantara komponen masyarakat, mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI/Polri dalam hal ini Kodim 0805/Ngawi dengan komponen masyarakat Kab. Ngawi, sehingga tetap terjalin komunikasi yang baik dan harmonis, guna memupuk Persatuan dan Kesatuan Bangsa dalam rangka Pertahanan Negara.

Sementara itu, Babinsa Koramil 0805/01 Ngawi Serda Khomari saat ditemui mengatakan, Kegiatan komsos ini juga diharapkan menjadi salah satu wahana untuk sharing atau tukar menukar informasi, sehingga terjadi kesamaan Visi, Misi dan persepsi disemua Lini Komponen masyarakat, tujuan utamanya adalah terciptanya kesejahteraan masyarakat yang berdampak pada Ketahanan Wilayah dan Keutuhan NKRI.(arf).

0 komentar:

Posting Komentar