Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Sabtu, 29 Oktober 2016

Authentcity Gebrak Surabaya Bareng Kotak, Aura Kasih, Seringai



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Lagi, Surabaya mendapatkan suguhan musik spektakuler, Tur KOTA AUTHENTICITY 2016.

Konser Musik Bergengsi Lintas Pulau ini melibatkkan Kotak, Seringai, Aura Kasih , Atika Dora dan DJ Zabbyla, Sabtu (29/10), di parkir Lenmarc, PTC Surabaya.

"Selama even, tidak ada MC. Main visual sama maping. Tujuannya agar masyarakat bisa menikmati musik dengan berbagai genre," ujar Anes, dari Markom Pusat di Hotel Horison, kemarin.

Lanjut Anes, Ini menjadi wujud komitmen dan respon dariAUTHENTICITY terhadap permintaan banyak sekalipenikmat musik di berbagai kota di Indonesia akangelaran musik bagus Indonesia yang otentik, berkelas, danmemiliki kualitas yang baik.

"Sengaja memang konser ini kita bikin unik, siapapun bisa berkolaborasi dengan lainnya," seloroh Anes.

Tantri, vokalis Kotak mengatakan, akan memberikan sesuatu yang berbeda saat konser di Surabaya.

"Akan ada lagu baru hiters, baru banget khusus di Surabaya. Kita nanti  juga akan kolaborasi dengan grup lainnya," ujar Tantri.

Sebelumnya, Musisi yang terpilih di tur 7 kota ini adalah: Kotak, Isyana Sarasvati, Judika, Sore, Seringai, Andra & The Backbone, Aura Kasih, Atika Dora serta DJ Zabylla.

“AUTHENTICITY bukan sekedar konser musik biasa.Tapi  wadah yang bsa menyatukan semua idealisme darimusisi itu sendiri. Dengan adanya kolaborasi denganmusisi lain dan kita bisa mengekspresikan taste musikmasing-masing tanpa tuntutan apa-apa. Semuanyakembali ke warta otentik kita,” kata penaynyi cantik Aura Kasih menambahkan.

Helatan musik ini dimulai dari Bandung 10 September, Kendari, 24 September, Palu, 1 Oktober, Makassar, Samarinda, 15 Oktober, Mataram dan Surabaya 22 Oktober. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar