Terus Kobarkan Semangat Perjuangan Arek-arek Suroboyo 10 Nopember 1945 untuk memberantas Korupsi, Terorisme dan Penyalahgunaan Narkoba

Selasa, 11 Oktober 2016

Kejari Surabaya Periksa Direksi PD Pasar Surya



KABARPROGRESIF.COM : (Surabaya) Teka-teki bila para petinggi Perusahaan Daerah Pasar Surya (PDPS) sudah menjalani pemeriksaan akhirnya terjawab sudah. Meski hanya sebatas menjadi saksi untuk dimintai keterangannya namun Kejari Surabaya tak perlu butuh waktu lama untuk menyingkap adanya dugaan korupsi di perusahaan plat merah milik Pemkot Surabaya itu.

Tapi sayangnya Kejari Surabaya enggan membeberkan secara detail siapa saja pihak petinggi PDPS yang turut diperiksa. Pria asal Bojonegoro ini hanya menjelaskan garis besarnya.

 “ Kita sudah memanggil beberapa pihak, antara pihak PD, pihak Pasar, kita hanya kurang daripada pedangang, udah dua kali kita panggil gak hadir juga.” Kata kajari Surabaya, Didik Farkhan Alisyahdi Jum’at (7/10/2016).

Informasi yang berkembang, Bambang Parikesit telah jalani pemeriksaan di Kejari Surabaya pada selasa (20/9/2016). Bambang menjalani pemeriksaan sekitar kurang lebih 4 jam di ruang no 2 tepat di sebelah ruang Kasi Pudsus Kejari Surabaya.

Namun Bambang Parikesit tidak datang sendiri melainkan didampingi dua  orang laki-laki dan satu orang perempuan. Totalnya ada 4 orang. (arf)

0 komentar:

Posting Komentar